Senin, 29 Maret 2021 18:46

Ahmad Ali: Nasdem Sulsel Jadi Percontohan di Indonesia Timur

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ahmad Ali: Nasdem Sulsel Jadi Percontohan di Indonesia Timur

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Ali tak menampik kejayaan Nasdem di Sulsel.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR  - Rombongan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem tiba di tempat acara Rakorwil di hotel Claro, Senin (29/3/2021).

Rombongan DPP dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Umum Ahmad Ali didampingi Sri Sajekti (Ketua DPP), Rusdi Masse (Wakil Ketua Banggar/Ketua NasDem Sulsel), Charles Melkiansa (Anggota DPR RI), Fauzi Amro (Anggota DPR RI).

Selanjutnya, Luthfi A Mutty (Ketua DPP), Doni Iman Priambodo (ketua DPP), Latifa AL Ansory (Ketua DPP), Ivan Hoe (DPP), Ahmad Baidhowi (DPP) dan Siar siagihan (Wasekjen DPP).

Baca Juga : Eks Anggota DPRD Sulsel dari PKS Gabung Partai NasDem

Saat tiba di Claro, DPP Nasdem langsung melakukan press conference. 

"Nasdem Sulsel adalah episentrum di Indonesia Timur. Harus jadi percontohan DPW di wilayah lain di Indonesia Timur. Ini rumah kedua partai Nasdem," kata Wakil Ketua Umum Ahmad Ali.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga tak menampik kejayaan Nasdem di Sulsel. Meski demikian, ia mengingatkan jajaran DPW Nasdem Sulsel untuk tidak cepat puas diri.

Baca Juga : Rapsel Ali: Kita Tidak Ingin Lagi Melihat ASN Tidak Memiliki Rumah Hunian

"Kejayaaan Nasdem dimulai dari Sulsel tapi selalu saya ingatkan jangan cepat puas. Marena kerja partai politik itu pekerjaan yang panjang. Kesuksesan partai bukan dilihat dari ramainya saat ada kegiatan, tapi dilihat dari jumlah kursi saat kontestasi politik," tambahnya.

Ia juga mengatakan jajaran Nasdem Sulsel harus menjangkau seluruh lapisan masyarakat di Sulsel. Olehnya itu, harus menciptakan program ataupun kegiatan yang bersentuhan dan bermanfaat langsung dengan masyarakat.

"Jaga momentum, ekspektasi masyarakat. Saya pesan bagaimana agar selalu disukai masyarakat Sulsel. DPW sudah tahu bagaimana yang harus dilakukan. Nasdem harus tingkatkan pelayanan publik. Semua kecamatan miliki ambulans. Semua kantor Nasdem harus berfasilitas pelayanan publik. Ada internet gratis, bisa sunatan massal, nonton bareng dan lain sebagainya," sebutnya.

Penulis : Syukur
#NasDem Sulsel