Kamis, 25 Maret 2021 19:02

Memiliki Pekerjaan Berisiko, PT Angkasa Pura I Vaksinasi 845 Karyawan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Salah seorang karyawan PT Angkasa Pura I melakukan tes sebelum vaksinasi, Kamis (25/3/2021).
Salah seorang karyawan PT Angkasa Pura I melakukan tes sebelum vaksinasi, Kamis (25/3/2021).

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di dua tempat, di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Makassar dan di Asrama Haji Sudiang.

RAKYATKU.COM, MAROS - PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Sultan Hasanuddin memvaksinasi COVID-19 bagi karyawannya yang berjumlah 845 orang, Kamis (25/3/2021).

Vaksin yang diterima oleh karyawan bandara ini, yakni vaksin Sinovac. Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di dua tempat, di Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Makassar dan di Asrama Haji Sudiang.

General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Wahyudi, mengatakan salah satu alasan dilakukannya vaksinasi karena petugas bandara merupakan salah satu pekerjaan yang memiliki risiko tinggi terpapar COVID-19.

Baca Juga : Di Polres Takalar, Vaksin Gratis Bisa Dapat Hadiah Handphone

"Oleh sebab itu, vaksinasi ini perlu dilakukan agar petugas bandara tetap aman dan dapat memberikan pelayanan optimal selama bertugas," ujarnya kepada media.

Wahyudi menjelaskan, vaksinasi ini dilakukan secara bertahap. Itu karena setelah menerima tahap pertama, akan dilanjutkan ke tahap kedua.

 

"Dimulai bulan Maret sampai nanti bulan April. Setelah menerima vaksin, protokol kesehatan tetap dilakukan dimanapun petugas bandara berada," ucapnya.

Penulis : Gilang Ramadhan
#PT Angkasa Pura I #vaksinasi covid-19