Rabu, 24 Maret 2021 23:02

RSUD Andi Makkasau Zero Pasien Covid-19, Parepare Kembali ke Zona Hijau

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Renny Anggraeni
Renny Anggraeni

Kabar baik itu disampaikan langsung Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam rapat forkopimda.

RAKYATKU.COM,PAREPARE -- Parepare akhirnya kembali ke zona hijau. Tidak ada lagi pasien positif Covid-19 yang dirawat di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare hari ini, Rabu (24/3/2021).

Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Renny Anggraeni mengatakan, saat ini ada tiga pasien yang dirawat. Namun, hasil swabnya belum diketahui.

"Kondisi ketiga pasien tersebut pun kini stabil," terang Renny.

Baca Juga : Taufan Pawe Salurkan Bantuan Puluhan Ribu Kilogram Beras untuk Warga Terdampak COVID-19

Sebelumnya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyebut Kota Parepare dinyatakan berstatus zona hijau dalam penyebaran Covid-19.

Kabar baik itu disampaikan langsung Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dalam rapat forkopimda yang digelar di ruang pola Setdako Parepare, Selasa (23/3/2021).

 

"Terima kasih kepada masyarakat atas kepatuhan terhadap protokol kesehatan sehingga kita bersama-sama berhasil menjadikan Parepare kini dalam status zona hijau," ujar Taufan Pawe.

Baca Juga : Ide COVID-19 Center, Wali Kota Parepare Diganjar Penghargaan Terbaik di IVL 2021

Meski telah berstatus zona hijau, Taufan Pawe mengingatkan warganya untuk tidak lengah sehingga status tersebut dapat dipertahankan.

Sponsored by MGID

"Tetap waspada dan menjalankan protokol kesehatan secara disiplin di manapun berada," pesan Taufan Pawe yang juga ketua DPD I Golkar Sulsel ini.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Hasrul Nawir
#parepare #taufan pawe