Rabu, 24 Maret 2021 13:38

Penerima BLT Berkurang hingga Puluhan Ribu, Wali Kota Makassar Minta Maaf

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (kiri).
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (kiri).

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, menilai ini sebagai hal mengerikan. Dirinya pun meminta maaf kepada masyarakat.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar berencana kembali menyalurkan bantuan langsung tunai (blt">BLT) kepada masyarakat miskin di Makassar.

Mengenai hal itu, Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, meminta maaf kepada masyarakat karena penerima yang tadinya mencapai 45 ribu, berkurang hingga 35 ribu.

"Kami minta maaf kepada seluruh masyarakat. Mohon maaf karena kami belum bertugas, tapi kami sudah meminta Bu Fatma (Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi). Kami akan mengoreksi data ini," kata Danny, sapaan akrabnya, di Balai Kota, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

Danny menyatakan, kesalahan ini karena yang menjabat sebelumnya melakukan kesalahan dalam menginput data.

"Jadi ini cukup mengerikan. Ada 35 ribu orang yang menerima manfaat yang dapat tunai langsung dan berbagai macam fasilitas itu tidak dapat lagi tahun ini," sesal Danny.

Wali Kota berlatar belakang arsitek ini berterima kasih kepada Plt Kepala Dinas Sosial Kota Makassar lantaran telah melakukan pekerjaan dengan baik hingga saat ini.

Penulis : Gilang Ramadhan
#pemkot makassar #BLT #dinas sosial makassar