Senin, 22 Maret 2021 23:03

Kalla Toyota Pimpin Market Share 27,87 Persen di Sulsel

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Pimpin Market Share 27,87 Persen di Sulsel

Kalla Toyota memiliki unit-unit andalan yang unggul di kelasnya masing-masing.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota masih memenangkan pasar otomotif di Sulawesi Selatan (Sulsel). Data penjualan Januari hingga Februari 2021 mencatat market share 27,87% atau 1.409 unit mobil yang berhasil terjual.

Khusus di Februari, Kalla Toyota berhasil membukukan penjualan sebanyak 774 unit atau dengan perolehan 32,13% dari total penjualan mobil di Sulsel. Dengan demikian, pencapaian ini membuktikan bahwa Kalla Toyota masih menjadi pilihan utama masyarakat Sulsel.

“Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan dari pelanggan setia yang terus memberikan kepercayaan kepada Kalla Toyota. Kami pun tak henti-hentinya memberikan apresiasi dan berbagai kemudahan melalui berbagai program menarik yang dihadirkan selama ini," ungkap Fajriaty Muhammadiah, Marketing & Customer First General Manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

Passenger Car masih mendominasi penjualan Kalla Toyota dengan perolehan market share hingga 38,51%. Kelas MPV dan SUV masih menjadi kelas yang berkontribusi besar terhadap penjualan Kalla Toyota di 2021. Kalla Toyota memiliki unit-unit andalan yang unggul di kelasnya masing-masing.

Di kelas MPV Entry, Toyota Calya mencapai market share 24,28%. Toyota Avanza yang berasal dari kelas MPV Low Private hadir menguasai market share dengan perolehan 35,42%, dan Toyota Innova dengan market share yang sempurna 100% di kelas MPV Medium Private. Sementara, di kelas SUV Medium, Toyota Rush mencapai market share 21,30%.

Bahkan, bila dirata-ratakan, Kalla Toyota juga berhasil memperoleh market share 29,48 persen atau dengan jumlah 2.235 unit mobil yang terjual di seluruh area penjualannya di Sulawesi.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Kalla Toyota pun makin percaya diri untuk mendongkrak penjualannya bulan ini dengan adanya kebijakan PPnBM 0%. Kalla Toyota telah menghadirkan program bertajuk “PPnBM 0% Saatnya Beli Toyota”. Angsuran yang ditawarkan mulai dari Rp2 jutaan dan special rate mulai 1,99 persen. Selain itu, ada pula perlindungan berupa free asuransi selama setahun serta paket perawatan kendaraan berupa free jasa dan part hingga 50.000 km.

Pelanggan setia Kalla Toyota juga berkesempatan mendapatkan free compliment Covid-19, free welcome pack, aksesoris, free voucher body paint/coating, hingga program trade-in dengan subsidi jutaan rupiah. Ada pula program untuk tipe Toyota Avanza dengan angsuran mulai Rp3 jutaan dan Toyota Sienta dengan angsuran mulai Rp5 jutaan.

Berbagai program menarik lainnya juga bisa didapatkan dalam Customer Gathering Online Kalla Toyota yang digelar tiap pekan. Pertemuan virtual ini hadir dengan tujuan untuk menyapa pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sutra, Sulbar, Sulteng, dan Sulsel. Untuk lebih dekat kepada pelanggan, Kalla Toyota pun menggelar berbagai event lainnya, seperti Public Display yang dilaksanakan di Garage Mal Ratu Indah bulan ini.

#Kalla Toyota