Jumat, 19 Maret 2021 13:28

Kunjungi Ontime House, Komisi B DPRD Sulsel: Saatnya UMKM di Pangkep Go Nasional

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kunjungi Ontime House, Komisi B DPRD Sulsel: Saatnya UMKM di Pangkep Go Nasional

Ontime House merupakan rumah produksi yang dibangun di bawah naungan PT Talenta Indonesia.

PANGKEP - Komisi B DPRD Sulsel mengunjungi rumah produksi UMKM, Ontime House di Kabupaten Pangkep, pada Kamis 18 Maret 2021.

 Ketua Komisi B DPRD Sulsel, A Rahmatika Dewi sangat mengapresiasi hadirnya Ontime House yang digagas oleh Andi Nirawati alias Anir.

"Hadirnya Ontime House sebagai mitra pelaku UMKM di Sulawesi Selatan akan membantu kesejahteraan ekonomi rumah tangga dan pertumbuhan ekonomi daerah," ucap Cicu, sapaan A Rahmatika Dewi.

Baca Juga : Anir Berbagi Paket Sembako untuk Korban Kebakaran Aspol Makassar

Cicu yang juga merupakan Ketua Partai Nasdem Makassar ini berharap, produk UMKM di Sulawesi selatan bisa lebih berkembang lagi dengan adanya rumah produksi seperti Ontime House.

"Saya yakin pemerintah dalam hal ini Gubernur pasti sangat mensupport program-program seperti ini hingga bisa go nasional," harap Cicu.

Ontime House merupakan rumah produksi yang dibangun di bawah naungan PT Talenta Indonesia. Rumah produksi ini hadir sebagai solusi ekonomi rumah tangga lewat pengembangan produk serta membantu dalam pemasaran.

Baca Juga : Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Anir Dukung Wacana PPKM Darurat di Makassar

"Insya Allah, kami hadirkan Ontime House sebagai salah satu wadah pengembangan UMKM, bukan hanya dari segi produk tapi juga sektor pemasarannya. Sehingga betul-betul memberi manfaat dalam memulihkan ekonomi akibat pandemi yang sudah lebih setahun ini," kata Anir, mantan anggota DPRD Sulsel.

Anir melanjutkan bahwa ke depan pihaknya sangat berharap pemerintah bisa memberikan perhatian lebih dalam mengembangkan Ontime House. "Kami juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan komisi B di rumah produksi kami," tandasnya.

Ontime House saat ini sudah melakukan pembinaan kepada lebih dari 50 UMKM dan lebih dari 20 produk sudah siap go nasional dengan kemasan dan rasa yang siap bersaing. Sebab, UMKM diyakini akan menjadi solusi kebangkitan ekonomi bangsa.

#andi nirawati