Kamis, 18 Maret 2021 10:29

Kalla Toyota Beri Tips Perawatan Mobil Usai Terendam Banjir

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Beri Tips Perawatan Mobil Usai Terendam Banjir

Untuk menghindari kerusakan pada kendaraan, Kalla Toyota bakal berbagi tips yang dapat dilakukan pelanggan untuk tetap menjaga performa kendaraannya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kendaraan yang sempat terendam banjir membutuhkan perawatan khusus, mulai dari mesin, interior, hingga eksteriornya. Untuk menghindari kerusakan pada kendaraan, Kalla Toyota bakal berbagi tips yang dapat dilakukan pelanggan untuk tetap menjaga performa kendaraannya.

Kalla Toyota kembali menggelar Customer Gathering Online untuk ke-40 kali dengan tema "Treatment Mobil Pasca Banjir", Kamis (18/3). Solusi untuk perawatan kendaraan kali ini bakal dibagikan oleh Nurkholis yang merupakan National Technical Leader PT Toyota Astra Motor.

"Kallafriends, di musim penghujan ini beberapa wilayah sering mengalami bencana banjir. Sebagai pemilik mobil, kita harus lebih intens lagi dalam memperhatikan dan merawat mobil kita, agar tidak bermasalah saat dikendarai," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Public Display Kalla Toyota di MaRI Tawarkan Promo DP Rp20 Jutaan dan Angsuran Rp2 Jutaan

Pelanggan dapat menikmati program servis Paket Serbu Kalla Toyota yang menawarkan layanan servis dengan harga Rp699.000-an. Hemat Hingga 30 persen. Pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra pun diharapkan dapat segera memanfaatkan program ini.

Paket Serbu dikhususkan bagi kendaraan tipe Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush yang berumur di atas empat tahun atau jarak tempuhnya sudah melebihi 80.000 km. Pelanggan akan mendapatkan layanan servis berkala dengan item, seperti TMO lubricant gasoline engine oil, saringan oli, gasket engine oil, dan cabin.

 

Bengkel Kalla Toyota telah sepenuhnya menerapkan protokol kesehatan. Tiap karyawan maupun pengunjung diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai hand sanitizer. Ruang tunggu pelanggan juga rutin disemprot disinfektan.

Baca Juga : Dihadiri Salesman yang Jadi Wali Kota, Kalla Toyota Beri Penghargaan Cabang Berprestasi pada Annual Event Ke-14

Customer Gathering Online digelar via aplikasi Zoom dan juga disiarkan melalui akun Youtube Kalla Toyota. Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung. Cukup mendaftar melalui laman http://bit.ly/Getol40.

Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik. Bahkan, memiliki unit Toyota impian bisa diwujudkan dalam Customer Gathering Online ini. Bakal ada pengundian lucky draw 1 Unit Toyota Calya sebagai grand prize.

Bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatch, dan smartphone. Tak hanya itu, akan ada pula hadiah berupa saldo OVO ratusan ribu rupiah.

Baca Juga : Permintaan Kalla Toyota Terdongkrak Hingga 85 Persen berkat Kebijakan PPnBM

Sebelumnya, Kalla Toyota mengangkat tema "Cintai Produk Lokal" dalam Gathering Online ke-39, Rabu, (10/3) lalu. Narasumber yang dihadirkan ialah Owner MG Kayu Putih, drg Magfirah Polanunu dan Owner Rumah Anyam Mandiri, Ibu Elsa.

#Kalla Toyota #Kalla Automotive