Rabu, 17 Maret 2021 16:39

Terima Kunjungan Rakyatku.com, Zulfan Adam Paparkan Program Tabungan Emas Pegadaian

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pimpinan Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam (kanan) dan Dirut Rakyatku.com, Subhan Yusuf
Pimpinan Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam (kanan) dan Dirut Rakyatku.com, Subhan Yusuf

Pada kesempatan itu, Zulfan juga memaparkan program Tabungan Emas pegadaian.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pimpinan Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kanwil VI Makassar, Zulfan Adam menerima kunjungan Direktur Utama media online Rakyatku.com, Subhan Yusuf di ruang kerjanya, Jalan Pelita Raya, Rabu (17/3/2021).

Dalam pertemuan yang berlangsung 30 menit itu, Zulfan berharap bisa terjalin kerjasama dengan Rakyatku.com dalam memberitakan seluruh program dan kegiatan Pegadaian Kanwil VI Makassar.

"Kami berharap dukungan dari teman-teman media untuk menyebarkan informasi terkait Pegadaian. Karena tanpa media, kami merasa agak susah ngapa-ngapain," ujar Zulfan.

Baca Juga : Dalam Rangka Peringati HUT ke-122 Pegadaian Gelar Donor Darah

Pada kesempatan itu, Zulfan juga memaparkan program Tabungan Emas pegadaian. Katanya, masyarakat yang ikut program ini sangat mudah. Cukup menyetor Rp60 ribu saja, sudah bisa membuka rekening Tabungan Emas.

Nasabah sangat dimudahkan dengan program ini. Karena dapat menabung kapan saja, dan di mana saja. Bisa juga datang langsung ke outlet atau transaksi melalui aplikasi Pegadaian.

“Kedepannya semoga masyarakat lebih memilih program tabungan emas sebagai alternatif investasi emas yang lebih aman. Karena program ini memungkinkan nasabah melakukan investasi tanpa membawa perhiasannya langsung ke outlet. Sehingga lebih aman dari tindak kejahatan yang dapat saja terjadi di jalanan," tutup Zulfan.

Baca Juga : Pegadaian Makassar Salurkan Bantuan untuk 92 Panti Asuhan

Sementara itu, Subhan Yusuf dalam kesempatan tersebut menyebut Pegadaian sudah banyak memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Pegadaian juga sangat aktif dalam berbagai kegiatan-kegiatan sosial.

Soal Tabungan Emas ini, Subhan menyebut program ini sangat menarik dan efisien.

Baca Juga : Gelar Pegadaian Expo,Pegadaian Target Jual 6 Kilogram Emas

"Karena kita bisa melakukan tabungan tanpa harus ke kantor pegadaian. Dan ini sangat praktis," ujarnya.

Terakhir, Subhan berharap, di bawah kepemimpinan Zulfan Adam, PT Pegadaian Kanwil VI Makassar bisa lebih maju lagi. (Dwi, Aria, Zulfah)

#Pegadaian Makassar