Rabu, 17 Maret 2021 14:29

Wanita Ini Punya Dua Vagina, Satu untuk Bekerja, Satunya Lagi untuk Kehidupan Pribadi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Wanita yang memiliki dua vagina disebut dengan uterus didelphys. Kondisi langka itu menunjukkan bahwa seorang perempuan dilahirkan dengan dua rahim yang memisahkan serviks dan kadang juga memiliki dua vagina.

RAKYATKU.COM - Seorang perempuan berinisal EM, dari Kota Gold Coast, Australia, mengaku memiliki dua vagina. Kelainan itu ia miliki sejak berusia 20 tahun, setelah melakukan pemeriksaan kepada dokter.

Kabar perempuan yang telah memiliki dua kelamin itu, telah viral di media sosial dan memenuhi berbagai beranda media internasional. Awalnya, EM mengaku terkejut dengan apa yang dialaminya.

"Bagi saya, ini normal dan saya tidak pernah berpikir itu menarik, tetapi ternyata itu sangat menarik. Saya kira tidak banyak orang yang bisa mengatakan mereka menggunakan satu vagina untuk bekerja dan satu lagi untuk kehidupan pribadi. Itu sangat membantu dalam bekerja dengan memiliki vagina yang lain," ungkap EM dikutip dari kumparan via keepo.me. 

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Saat ini EM sudah tidak lagi merasa minder. Bahkan hal itu ia anggap sebagai sesuatu yang normal dan menarik. Sebab ia bisa menggunakan dua vagina, di mana yang satu untuk bekerja dan yang satu untuk kehidupan pribadi.

"Itu sangat berguna untuk daya tahan. Jika saya memiliki banyak pemesanan dan saya merasa tidak nyaman dalam satu pemesanan, saya bisa menggunakan vagina yang satunya," ujarnya.

Kendati demikian, EM mengaku kesulitan untuk menemukan pasangan hidup. Apalagi ia merupakan mantan "wanita panggilan" yang merasa akan membahayakan pasangannya kelak.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Salah satu kelebihan yang bisa dimiliki dengan dua kelaminnya adalah, bisa memisahkan kehidupan pekerjaan dengan kehidupan pribadinya. Dengan begitu, ia mengaku sangat terbantu telah memiliki dua vagina.

"Ketika saya menjalin hubungan, lebih baik saya memisahkan keduanya, menggunakan satu vagina untuk bekerja dan satu lagi untuk kehidupan pribadi," jelasnya.

EM mengaku pernah menunjukkan kelainannya tersebut saat sedang melayani seorang pelanggan. Hal itu membuat pelanggannya merasa terkejut.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Wanita berusia 30 tahun tersebut juga sempat divonis oleh dokter tidak akan memiliki keturunan karena kelainan yang ia miliki, tetapi beruntung saat ini EM tengah hamil dan mengandung bayi laki-laki.

#viral #vagina