Rabu, 17 Maret 2021 13:30

Pasangan Kaya Raya Ini Menikah, Uang Ratusan Juta Disebar dari Helikopter

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sumber foto: kumparan
Sumber foto: kumparan

Empat saudara laki-laki asal Mandi Bahauddin, Punjab, Pakistan mempersembahkan pesta pernikahan yang mewah dan berkesan kepada adik bungsunya.

RAKYATKU.COM - Pada umumnya, tamu undangan menyerahkan amplop berisi uang saat menghadiri pernikahan. Itu dilakukan, sebagai tanda rasa syukur atas resepsi atau hajatan tersebut.

Namun berbeda dengan pasangan kaya raya yang satu ini. Justru keduanya yang membagi-bagikan uang menggunakan helikopter.

Empat saudara laki-laki asal Mandi Bahauddin, Punjab, Pakistan mempersembahkan pesta pernikahan yang mewah dan berkesan kepada adik bungsunya. Bahkan, mereka juga menyewa sebuah helikopter untuk membagikan uang tunai ratusan juta untuk para tamu yang hadir selama acara pernikahan sang adik.

Baca Juga : Wanita Ini Cek Rekening Bank Setelah 60 Tahun, Perubahan Saldonya Bikin Kaget

Momen pernikahan itu menjadi bahan perbincangan di kota Punjab, Pakistan. Bahkan, video saat helikopter membagi-bagikan uang kepada para tamu undangan itu viral di jejaring media sosial.

Mengutip Gulf News, saudara laki-laki dari keluarga Rana itu kabarnya telah menetap selama dua dekade di Italia untuk berbisnis. Sedangkan adik bungsunya, Rana Ibrar Hussain, tinggal di Pakistan untuk menjaga rumah dan tanah keluarga.

 

Ketika Rana Ibrar Hussain melangsungkan pernikahan pada Minggu lalu, keempat saudaranya pun datang dan membuat sebuah kejutan spesial. Mereka menyewa helikopter seharga 1,8 juta PKR atau setara Rp164 juta untuk membagikan uang tunai kepada para tamu yang hadir dikutip dari kumparan.

Baca Juga : Viral Petani Ukraina "Curi" dan Tarik Tank Rusia Pakai Traktor

Uang tunai dalam bentuk dolar AS dan Euro itu kemudian dilemparkan dari rumah mempelai pria ke aula pernikahan. Tak hanya itu, helikopter tersebut juga melemparkan kelopak mawar selama prosesi pernikahan.

Sponsored by MGID

Menurut keterangan dari penyelenggara acara, setidaknya ada sekitar 2 juta PKR atau setara Rp 183 juta uang tunai yang dibagikan lewat helikopter tersebut.

#viral #pernikahan