Rabu, 17 Maret 2021 08:32

Disambut Bupati, Samsu Niang ke Wajo Temui para Pendamping Proram Keluarga Harapan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPR RI, Samsu Niang, disambut oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud di rumah jabatan Pesanggrahan Sengkang, Selasa (16/3/2021).
Anggota DPR RI, Samsu Niang, disambut oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud di rumah jabatan Pesanggrahan Sengkang, Selasa (16/3/2021).

Bupati Wajo, Amran Mahmud, mengucapkan terima kasih kepada Samsu Niang yang telah berkenan hadir di Wajo.

RAKYATKU.COM, WAJO - Kedatangan Samsu Niang yang juga Anggota DPR RI, disambut langsung oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud di rumah jabatan Pesanggrahan Sengkang, Selasa (16/3/2021).

Pada kunjungan ini, selain sebagai ajang silaturahmi dengan para pendamping Proram Keluarga Harapan (PKH) di Wajo, juga sekaligus menggelar sosialisasi empat pilar pada pendamping PKH yang hadir.

Pada kesempatan itu, Samsu Niang meminta masyarakat untuk terus mewujudkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga : Amran Mahmud Satu-satunya Bupati di Sulsel Hadiri Penyerahan Hasil Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2021

Menurut dia, Pancasila dan UUD 1945 merupakan fondasi dasar kehidupan betbangsa dan bernegara.

“Tugas kita semualah untuk mewujudkannya dalam kehidupan sehari-hari,” kata Legislator Fraksi PDIP dari pemilihan II Sulawesi Selatan itu.

 

Sosialisasi empat pilar kebangsaan ini dihadiri oleh para pendamping PKH dan sejumlah konstituen dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga : Direktur Alsintan Kementan Resmikan Pembangunan Lumbung Pangan Mandiri di Wajo

Sementara itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud, pada sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Samsu Niang yang telah berkenan hadir di Wajo, dan berbagi ilmu kepada para pendamping PKH terkait pilar-pilar kebangsaan.

Sponsored by MGID

"Selamat datang kepada Bapak Samsu Niang, terima kasih telah melakukan kunjungan kerja di Wajo," ucapnya.

Amran Mahmud berharap sosialisasi yang disampaikan dapat diserap dan nantinya dapat membantu masyarakat dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#dpr ri #Samsu Niang #pemkab wajo #Amran Mahmud #Program Keluarga Harapan