Jumat, 12 Maret 2021 17:16

Kontrak Pemenang Tender Pasar Tempe Temui Bupati Wajo

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kontrak Pemenang Tender Pasar Tempe Temui Bupati Wajo

Bupati Wajo berterima kasih kepada dua anggota DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras dan Hamka B Kady atas bantuannya dalam proyek ini.

RAKYATKU.COM,WAJO - Bupati Wajo Amran Mahmud menerima kunjungan PT Delima Agung Utama, Drajat Winanjar di rumah jabatannya, Jumat (12/3/2021). Dia adalah pemenang tender pembangunan Pasar Tempe.

Pembangunan Pasar Tempe sempat tersendat karena sesuatu hal. Hari ini sudah menemukan titik terang.

"Alhamdulillah, kita bersyukur direktur PT Delima Agung Utama datang menyampaikan langsung kepada kami tentang keberlanjutan rencana pembangunan Pasar Tempe dalan waktu dekat ini," ungkap Amran Mahmud kepada awak media.

Baca Juga : Penjabat Bupati Wajo Buka Bimbingan Penginputan Data Dukung LPPD

Kata Amran, direktur PT Delima Agung Utama menyampaikan bahwa segera akan diselesaikan semua kelengkapan berkas serta segala sesuatu yang dibutuhkan sehingga pekan ketiga atau pekan keempat bisa dilaksanakan pencanangan dan peletakan batu pertama.

Amran Mahmud menyampaikan terima kasih khusus kepada Wakil Ketua Komisi V DPR RI, H Andi Iwan Darmawan Aras, SE, MSi. Andi Iwan memfasilitasi pertemuan dengan inspektur jenderal dan dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI sehingga ada titik terang terkait pembangunan Pasar Tempe.

Terima kasih pula disampaikan kepada anggota DPR RI Komisi V Drs Hamka B Kady, MS yang mengawal sehingga pembangunan Pasar Tempe dianggarkan pasca terjadinya kebakaran beberapa waktu yang lalu. "Meskipun Wajo bukan dapil beliau," kata Amran.

Baca Juga : Penjabat Bupati Wajo Safari Ramadhan di Kecamatan Bola

"Bantuan dan fasilitasi di bidang lainnya tentu kami juga butuhkan nantinya untuk mewujudkan masyarakat Wajo yang maju dan sejahtera," kata Amran.

Amran Mahmud juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kementerian PUPR, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulsel dan seluruh pihak atas doa dan dukungan serta kerja keras dari semua sehingga pembangunan Pasar Tempe ini bisa segera dimulai.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan terima kasih kepada Menteri PUPR, kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulsel, para pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Wajo, para kepala OPD terkait, para pelaksana kegiatan serta seluruh masyarakat Kabupaten Wajo atas dukungannya selama ini, sehingga pembangunan Pasar Tempe yang akan menjadi pasar dengan konsep bangunan hijau di wilayah timur Indonesia. Mohon doanya semua agar pembangunan pasar tempe bisa berjalan lancar sampai bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," tutup Amran. (Adv)

Baca Juga : Hadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus IKA SMA Negeri 4 Wajo, Ini Pesan Amran Mahmud

 

#Amran Mahmud #wajo #Bupati Wajo