Jumat, 12 Maret 2021 15:06

Menyesal Jadi Transgender Setelah Payudara Diangkat dan Ganti Kelamin, Pria Ini Ingin Jadi Wanita Kembali

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wanita menyesal jadi pria | rnews.co.uk
Wanita menyesal jadi pria | rnews.co.uk

Debbie mengangkat payudara, rahim, indung telur dan saluran tubanya. Sebagai gantinya, dia kini memiliki penis dan juga jenggot yang tebal.

RAKYATKU.COM - Debbie Karemer terlahir sebagai seorang wanita. Namun dia merasa kepribadiannya tidak cocok menjadi wanita.

Debbie merasa kalau dirinya lebih bersifat pria. Akhirnya, dia pun melakukan operasi perubahan jenis kelamin menjadi pria dan melakukan suntik hormon.

Debbie mengangkat payudara, rahim, indung telur dan saluran tubanya. Sebagai gantinya, dia kini memiliki penis dan juga jenggot yang tebal. Dia pun resmi menjadi seorang pria selama 17 tahun.
Namun, setelah berusia 61 tahun, Debbi justru menyesali pilihannya. Sekarang, dia justru ingin kembali ke jenis kelamin aslinya, yaitu sebagai wanita.

Baca Juga : Alat Kelamin Pria Ini Dipotong Lalu Dijadikan Makanan Babi karena Berusaha Perkosa Keponakan

Debbie diketahui melakukan operasi perubahan jenis kelamin mulai dari tahun 2004 hingga tahun 2013. Namun, menurutnya ini semua bisa terjadi karena kesalahan diagnosa dari terapisnya.

Dulu, Debbie adalah korban kekerasan seksual dari ayahnya. Hal ini pun membuat dirinya menjadi trauma. Terapisnya lalu menyarankan Debbie untuk mengubah jenis kelamin.

 

"Aku berharap bisa mengembalikan waktu dan melihat ke depan dari mimpi buruk selama 15 tahun ini. Aku trauma dengan apa yang terjadi di hidupku dan menjadi transgender adalah diagnosa yang salah," ungkap Debbie dilansir dari keepo.me.

Baca Juga : Mengganggu saat Berhubungan Intim dengan Selingkuhan, Ibu Tega Bunuh Anaknya Sendiri

Memang semua ini terlihat sudah begitu terlambat. Tapi, Debbie percaya kalau dia bisa kembali ke kodrat asalnya, yaitu sebagai wanita. Dia juga menanggalkan nama prianya, yaitu Lee dan mulai menggunakan identitas lamanya sebagai Debbie. Dia mencukur jenggot dan kembali memakai baju-baju lamanya yang lebih feminin.

Dia juga berencana mengoperasi lagi kelaminnya agar bisa menjadi perempuan seutuhnya. Selain itu, dia juga telah melakukan suntik hormon estrogen agar sisi kewanitannya benar-benar terpancar.

Tahun 1997, Debbie sebenarnya sempat menikah dengan seorang pria bernama Alan. Tapi, setelah jadi pria, dia pun bercerai, meski masih tinggal bareng sampe sekarang.

Baca Juga : Dokter Terheran-heran, Jantung Seorang Pria di India Berubah Menjadi Batu

Aku wanita, aku masih Debbie. Tapi sekarang aku tidak memiliki rambut. Aku punya jenggot dan semua tubuhku telah dimutilasi," ucapnya sedih.

#transgender #viral