Kamis, 11 Maret 2021 16:02

Kepala Suami Tersangkut di Dalam Vagina Istri saat Praktek Gaya Seks Baru

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Wanita ini terus meminta tolong karena sangat kesakitan setiap kali suaminya bergerak.

RAKYATKU.COM - Pasangan muda di Amerika Serikat ini tampaknya sedang panas-panasnya dalam urusan ranjang, sehingga ingin mencoba berbagai gaya.

Namun, eksperimen mereka yang terakhir malah berujung penanganan medis. Kepala sang suami masuk ke vagina istrinya dan malah tersangkut.

Dilansir Boldsky via Indozone.id, peristiwa aneh ini terjadi di Kota Greensboro, Alabama. Wanita itu pun bergegas menelpon 911 untuk meminta bantuan.

Baca Juga : Fenomena Unik, Sarang Laba-Laba Selimuti Beberapa Wilayah di Australia

Petugas sempat menerima laporan itu hanya candaan semata karena saking anehnya. Namun, wanita ini terus meminta tolong karena sangat kesakitan setiap kali suaminya bergerak.

"Wanita itu mengatakan kepada saya bahwa suaminya telah jatuh dan kepalanya sekarang terjebak di rongga vaginanya. Saya benar-benar berpikir bahwa itu adalah sekelompok remaja yang membuat telepon lelucon." kata petugas.

 

Tim medis pun datang dan untungnya berhasil mengeluarkan kepala pria itu dari vagina istrinya.

Baca Juga : 2 Jam Wanita Ini Berenang di Lautan untuk Bertemu Pacar, Ditemukan dalam Keadaan Kedinginan

"Wanita itu terus menjerit kesakitan setiap kali pria itu menggerakkan kepalanya. Tapi separuh wajahnya terkubur di sana dan sepertinya dia sedang mengalami sesuatu yang mengerikan." ujar tim medis.

Akibat eksperimen seks aneh ini, sang istri mengalami pendarahan dalam yang parah. Sementara, suaminya mengalami luka gores dan memar di kepala.

#viral #Unik #aneh