Rabu, 10 Maret 2021 15:02

Sudah Terbang, Pesawat Ini Mendarat untuk Turunkan Penumpang yang Tolak Pakai Masker

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Seorang penumpang menolak memakai masker di pesawat. Dia malah mengancam pramugari dan penumpang lain.

RAKYATKU.COM - Pada masa pandemi COVID-19 saat ini, memakai masker adalah satu satu hal penting. Maskapai penerbangan yang satu inipun benar-benar menerapkan protokol kesehetan tersebut dengan sangat ketat.

Dikutip dari Fox News, Rabu (10/3/2021), pesawat Jet Blue yang terbang dari New York menuju Cancun, terpaksa mengalihkan jalur dan mendarat darurat di Bandara Florida.

Seorang penumpang membuat gaduh terpaksa harus diturunkan dari pesawat. Penumpang pria itu menolak memakai masker di pesawat. Dia malah mengancam pramugari dan penumpang lain.

"Penerbangan JetBlue 751 dengan layanan terjadwal dari Bandara Internasional John F. Kennedy New York menuju Cancun, Meksiko terpaksa dialihkan ke Fort Lauderdale, Florida," kata Juru Bicara Jet Blue dalam sebuah pernyataan.

"Satu penumpang menjadi agresif dan mengancam awak kami dan pelanggan lain setelah beberapa kali diminta untuk mematuhi kebijakan masker Jet Blue," juru bicara itu menambahkan.

 

Ulah penumpang tersebut juga membuat kesal penumpang lain. Pria itu sampai diteriaki oleh penumpang lain. "Saya harap kamu dimakan oleh buaya," kata salah satu penumpang.

Saat mendarat di landasan pacu Bandara Fort Lauderdale Florida, penerbangan juga harus tertunda selama sekitar satu setengah jam.

Sponsored by MGID

Saat sampai di bandara secara darurat itu, penumpang dikawal penegak hukum. Penerbangan Jet Blue dilanjutkan ke tujuan utama, Cancun.

"Penerbangan dilanjutkan ke Cancun tanpa insiden lebih lanjut. Keamanan pelanggan dan anggota kru kami adalah prioritas pertama kami di JetBlue dan pelanggan yang bersangkutan tidak diperbolehkan untuk menerbangkan JetBlue di masa mendatang," kata juru bicara Jet Blue.

Sponsored by advertnative
 
#penumpang pesawat #tolak pakai masker