Minggu, 19 September 2021 10:57

Pengalaman Penumpang 13 Jam dalam Penerbangan, Japan Airlines Umumkan Posisi Kursi Bayi dalam Pesawat

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ILUSTRASI
ILUSTRASI

Seorang pria membagikan pengalamannya terbang 13 jam bersama Japan Airlines.

RAKYATKU.COM -- Saat Anda naik kereta atau pesawat, kemungkinan besar Anda berharap duduk di sebelah orang yang ramah dan tidak mengganggu.

Namun, pada kenyataannya, hal itu jarang terjadi. Paling sering Anda menemukan diri Anda duduk di sebelah paman yang terlalu antusias atau pria yang mendengkur atau lebih buruk lagi bayi yang menangis.

Seorang pria membagikan pengalamannya terbang 13 jam bersama Japan Airlines. Awak kabin mengingatkan tentang bayi menjerit dan berteriak yang bisa menggangu penumpang lain.

Baca Juga : Aturan Baru, Penumpang Pesawat Wajib Isi e-Hac Sebelum Berangkat

Menurut situs web Japan Airlines, penumpang yang bepergian dengan anak-anak berusia antara 8 hari dan 2 tahun yang memilih kursi mereka di situs web JAL akan memiliki ikon anak yang ditampilkan di kursi mereka di layar pemilihan kursi. Ini membuat penumpang lain tahu ada anak yang mungkin duduk di sana.

Ketika tweetnya menjadi viral, ada banyak yang tersinggung. Pria itu kemudian mengklarifikasi dengan mengatakan, "Orang dewasa bisa sama buruknya dengan bayi, empati itu penting dan setiap situasi berbeda, dan tempat duduk bayi bisa menjadi salah satu dari banyak indikator yang membantu para pelancong merencanakan penerbangan."

#penumpang pesawat