Selasa, 09 Maret 2021 17:03

Wanita Ini Bunuh Diri Setelah Tahu Suaminya Seorang Gay

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: www.worldofbuzz.com
Foto: www.worldofbuzz.com

Seorang wanita memilih bunuh diri setelah tahu suaminya adalah seorang gay.

RAKYATKU.COM - Wanita 31 tahun ini memilih mengakhiri hidupnya, setelah mengetahui bahwa ternyata suaminya adalah seorang penyuka sesama jenis, atau gay.

Wanita yang berasal dari Chongqing, China ini, adalah seorang dokter yang menjadi kebanggaan orangtuanya.

Setelah dia lulus kuliah, dia bertemu dengan seorang pria yang membuatnya jatuh cinta. Keduanya kemudian menikah setelah saling kenal selama lima bulan. Namun ternyata pernikahan tersebut tidak berjalan lancar.

Baca Juga : Sebulan Pisah Rumah dengan Istri, Laki-Laki di Jeneponto Teguk Pestisida

Di masa awal pernikahan, keduanya terlihat mesra, seperti pasangan yang saling mencintai satu sama lain. Namun hari semakin berlalu, sang suami tiba-tiba meminta sang istri untuk tidur di ranjang terpisah.

Tentu saja hal ini membat sang istri merasa bingung, karena tidak selayaknya pasangan suami istri tidur di ranjang terpisah.

 

Wanita itu semula berpikir bahwa dia tidak cukup bisa memuaskan pasangannya dalam berhubungan seks. Lalu dia meminta saran dari orang-orang di internet tentang masalah yang ia hadapi.

Baca Juga : Istri Menolak Berhubungan Seks, Suami Sudah 7 Kali Mencoba Bunuh Diri

Beberapa netizen mencurigai jika sang suami merupakan seorang penyuka sesama jenis, alias gay.

Wanita itu kemudian menanyai suaminya tentang orientasi seksualnya dikutip dari keepo.me.

Semula sang suami sempat mengelak, sebelum akhirnya mengaku bahwa dirinya seorang biseksual. Pada saat itu sang suami menangis dan minta maaf, bahkan dia mengatakan sangat mencintai istrinya. Istrinya pun memaafkan.

Baca Juga : Niat Bikin Prank Bunuh Diri di Depan Pacar, Pria Ini Malah Mati Benaran

Hingga pada suatu saat wanita itu mendapati sebuah pesan mesra di ponsel milik sang suami. Pesan tersebut datang dari seorang pria, yang tak lain adalah kekasih gelap suami.

Akhirnya sang suami mengaku jika dirinya adalah seorang gay. Wanita itu pun hatinya hancur setelah mengetahui kenyataan yang sangat menyakitkan baginya itu.

Karena kisah itu, kedua orangtuanya yakin bahwa kematian putri mereka ada hubungannya dengan orientasi seksual menantunya. Mereka kemudian memutuskan untuk menuntut menantu mereka.

Baca Juga : Kasus Bunuh Diri Meningkat Selama Pandemi, Jepang Tunjuk Menteri Kesepian

Pengacara penuntut mengatakan bahwa wanita itu adalah anak tunggal, dan masih berusia 31 tahun pada saat mengalami kecelakaan. Selain itu, dia juga baru menikah selama enam bulan.

#Gay #bunuh diri