Sabtu, 23 Juli 2022 17:52

Pria Asal Makassar yang Melompat di Jembatan Batuboddong Sinjai Ditemukan Meninggal Dunia

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Korban ditemukan dengan posisi kepala terjepit pada batu dan dalam kondisi sudah meninggal dunia. (foto tangkapan layar video)
Korban ditemukan dengan posisi kepala terjepit pada batu dan dalam kondisi sudah meninggal dunia. (foto tangkapan layar video)

"Korban ditemukan dengan kepala terjepit pada batu dan dalam kondisi sudah meninggal dunia,"

RAKYATKU.COM -- Muhammad Hasrun Said (42) pria yang diduga melakukan bunuh diri dengan melompat dari jembatan Batuboddong Kabupaten Sinjai akhirnya ditemukan.

Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia, Sabtu (23/7/2022). Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sinjai Selatan, AKP. Hamka.

Korban ditemukan oleh warga tersangkut di Batu sungai Appareng tidak jauh dari lokasi kejadian dimana dia terjun ke dalam sungai.

Baca Juga : Diduga Bunuh Diri, Santri di Sidrap Tinggalkan Surat

"Korban ditemukan dengan posisi kepala terjepit pada batu dan dalam kondisi sudah meninggal dunia," ucapnya.

Selanjutnya warga mengevakuasi korban ke Puskesmas Samaenre dengan menggunakan Ambulance untuk dilakukan visum.

“Pada saat di Puskesmas Samaenre, korban dijemput oleh pihak keluarga untuk dikuburkan di kampung halamannya dan membuat surat pernyataan penolakan otopsi,” tuturnya.

Baca Juga : Diduga Depresi, Gadis Cantik Asal Pangkep Akhiri Hidup dengan Melompat dari Menara Masjid

Mayat korban saat ini telah sampai dirumah duka di Jalan Sembilan Kecamatan Bontoala Kota Makassar dan akan segera di makamkan.

Sebelumnya diberitakan bahwa seorang pria diduga bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Batuboddong Kabupaten Sinjai, Jum'at (22/7/2022).

Korban diketahui bernama Muhammad Hasrun Said alias Ambang warga Jalan Sembilan Kecamatan Bontoala Kota Makassar, namun ia berdomisili di Galesong, Kabupaten Takalar.

Baca Juga : IRT di Makassar Gantung Diri di Besi Ayunan Anaknya

Menurut keterangan istrinya, bahwa ia bersama korban sekitar jam 07.00 WITA meninggalkan kediamannya di Galesong menuju Makassar untuk bekerja.

Saat ditengah perjalanan korban mengaku melupakan sesuatu dirumahnya. Ia kemudian menurunkan Istrinya untuk kembali mengambil sesuatu yang dia lupa itu.

"Dia bilang ada sesuatu yang dia lupa dirumah jadi mau pulang ambil dulu," ucap Nanna istri korban.

Baca Juga : Dari Makassar Pria Ini Diduga Bunuh Diri Melompat di Jembatan Batuboddong Sinjai

Istrinya pun menunggu sampai sekitar jam 10.00 WITA namun korban tak kunjung datang, akhirnya ia menghubungi saudaranya untuk dijemput.

Pada akhirnya saat sore hari ia mendapat kabar bahwa suaminya ada di Kabupaten Sinjai diduga meloncat di jembatan Batuboddong. Peristiwa ini juga viral di media sosial Facebook.

Hal itu juga diketahui karena kendaraan roda 2 merek Yamaha Vega R warna biru dengan nomor polisi DD 4896 VG yang di kendarai korban ditemukan di sekitar lokasi, lengkap dengan kunci kontak yang melekat dan sebuah kantong putih yang ikut tergantung di motor.

#bunuh diri #Jembatan Batuboddong