Senin, 08 Maret 2021 18:30

Tanggapi KLB Demokrat di Hadapan AHY, Ni'matullah: Tradisi Kami Baku Tikam

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah (Sumber: kompasTV)
Ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah (Sumber: kompasTV)

Dalam rapat bersama Ketum Demokrat AHY, Minggu 7/3/2021 kemarin, di Sekret DPP Demokrat tersebut, Ulla juga menegaskan jajaran Partai Demokrat Sulsel tidak mengakui Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang.

RAKYATKU.COM - Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah Erbe dengan tegas mengatakan jajaran Demokrat di Sulsel solid untuk mendukung Agus Harimurti Yudoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

"Saya Ni'matulla ketua DPD Partai Demokrat provinsi Sulawesi Selatan, menyatakan pada hari ini tetap tidak ada ketua umum lain di partai Demokrat. Hanya ada satu ketua yaitu mas AHY," kata Ulla, sapaan akrab Ni'matullah Erbe dalam acara Commander's Call yang disaksikan Rakyatku.com melalui potongan video Kompas TV.

Dalam rapat bersama Ketum Demokrat AHY, Minggu 7/3/2021 kemarin, di Sekret DPP Demokrat tersebut, Ulla juga menegaskan jajaran Partai Demokrat Sulsel tidak mengakui Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel tersebut mengatakan KLB tersebut tidak memenuhi syarat.

Baca Juga : Siapkan Bantuan dari Dana Pribadi, Wakil Ketua DPRD Palopo Kunjungi Pedagang Korban Penggusuran

"Yang kedua yang ingin kami sampaikan, saya mewakili Sulsel menyatakan kami tidak mengakui kegiatan yang ada di Deli Serdang sebagai KLB karena tidak memenuhi syarat apapun. Sehingga bagi kami itu tidak lebih dari pencaplokan dan perampokan partai demokrat," tegas Ulla di samping AHY.

Dia menambahkan, DPD Demokrat Sulsel telah melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah dan Apel Siaga di Makassar menyikapi pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) di Sibolangit, Deli Serdang, Jumat lalu. Ia pun mengatakan Demokrat Sulsel siap "berperang" dengan pihak-pihak yang ingin merongrong partai Demokrat.

 

"Kami di Sulsel mulai sejak hari Jumat yang lalu, sudah mengatakan kami siap perang. Mohon petunjuk kepada Ketua umum. Karena kami di Sulsel tidak suka bertengkar mulut, tradisi kami baku tikam," tegas Ulla mengakhiri sambutannya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#demokrat sulsel #Partai Demokrat