Senin, 08 Februari 2021 19:06

Komisi D DPRD Makassar Pantau Kondisi Terminal Daya

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Komisi D DPRD Makassar Pantau Kondisi Terminal Daya

Komisi B DPRD Makassar melakukan kunjungan kerja ke PD Terminal Daya Kota Makassar, pada Senin (8/2).

MAKASSAR - Komisi B DPRD Makassar melakukan kunjungan kerja ke PD Terminal Daya Kota Makassar, pada Senin (8/2). Kunjungan dipimpin Ketua Komisi B William Laurin dan dihadiri Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile dan beberapa anggota Komisi B.

Rombongan komisi B DPRD Makassar disambut langsung Dirketur Utama PD Terminal Arsony beserta pejabat dan staf. Dalam kunjungan tersebut,  tampak anggota Komisi B memantau tiap-tiap ruangan yang ada disekitar Terminal Daya Kota Makassar.

Peninjauan tersebut guna ingin mengetahui tentang keadaan Terminal Daya dan fungsi transportasi darat dimasa pandemi Covid-19.

Direktur Utama PD Terminal Arsony menjelaskan tentang struktur dan sistem kerja yang ada di terminal Daya serta menunjukkan beberapa ruangan kantin yang sudah tidak beraktifitas.

Di tempat yang sama, Ketua Komisi B DPRD Makassar William Laurin memberi perhatian lebih terhadap kondisi bangunan kantor PD. Terminal yang dianggap sangat tidak tersentuh dan terdapat ruangan yang diperuntukkan untuk kantin, sudah tidak beraktifitas.

Senada dengan Ketua Komisi B, Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Suhada Sappaile meminta PD Terminal pada saat monev di komisi nantinya untuk memasukkan kondisi yang ada di terminal Daya, baik dalam kondisi ruang yang banyak tidak terpakai dan kendala lainnya yang dianggap perlu untuk dimasukkan dalam laporannya nanti.

Adapun Anggota Komisi B yang hadir dalam kunjungan ini yakni Rezki (F-Demokrat), Galmerya Kondorura (F-PDIP), Hj. Astiah (F-PKS), H. Yunus HJ (F-NIB), Hj. Muliati (F-PPP), H. Hasanuddin Leo (F-PAN) dan Hj. Nurul Hidayat (F-Golkar).

#dprd makassar