Minggu, 07 Maret 2021 15:25

Mantan Ketua DPRD Jeneponto Dampingi Iksan Iskandar Kembalikan Formulir Caketum Golkar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mantan Ketua DPRD Jeneponto Dampingi Iksan Iskandar Kembalikan Formulir Caketum Golkar

Mantan ketua DPD II Golkar Jeneponto periode 2017-2020 terlihat didampingi beberapa Pimpinan Kecamatan dan juga pengurus DPD II Partai Golkar Jeneponto.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- H. Iksan Iskandar, mengembalikan formulir pendaftaran calon ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto, di Kantor DPD II Partai Golkar Jeneponto, Jalan Pelita, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Minggu (7/3/2021).

Mantan ketua DPD II Golkar Jeneponto periode 2017-2020 terlihat didampingi beberapa Pimpinan Kecamatan dan juga pengurus DPD II Partai Golkar Jeneponto.

Selain itu ia juga didampingi oleh Alamsyah Mahadi Kulle (AMK) serta Mantan Ketua DPRD Jeneponto Kasmin Makkamula dan organisasi sayap Golkar. Dia diterima langsung oleh Plt Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar dan panitia Musda II Golkar Jeneponto di ruangan sekretariat pendaftaran.

Baca Juga : Partai Golkar Jeneponto Distribusikan Air Bersih dan Bantuan Lainnya ke Korban Banjir Tarowang

Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar menyampaikan bahwa Steering Commitee telah menjadwalkan batas waktu pendaftaran hari ini, minggu 7 maret 2021 tepat pukul 12.00 Wita.

"Kami berharap pelaksanaan MUSDA X akan tetap berjalan sesuai jadwal yang telah disepakati bersama dengan Panitia," terang Ikram Iskandar.

Mantan Aggota DPRD Jeneponto itu, menyebutkan bahwa semua tahapan dan proses selama ditugaskan sebagai pelaksana tugas Golkar Jeneponto telah dilakukan sesuai mekanisme AD/ART partai Golkar.

Baca Juga : Sudah Berpengalaman, Iksan Iskandar Dijagokan Kembali Pimpin Golkar Jeneponto

"Dua kader partai Golkar yakni mantan ketua DPD II Jeneponto dan Mantan Sekretaris DPD II Jeneponto resmi mengembalikan formulir," sebutnya.

Berdasarkan jadwal Steering Coommite akan bekerja melakukan verifikasi berkas calon yang telah diterima untuk selanjutnya ditetapkan menjadi calon yang akan bertarung pada Musda ke-X Partai Golkar Jeneponto.

"Kami akan bekerja maksimal sesuai mekanisme yang ditetapkan untuk mengatarkan Musda X Partai Golkar Jeneponto berjalan dengan baik," ujarnya.

Baca Juga : Ketua DPD II Golkar Gowa dan Jeneponto Jalani Uji Kelayakan dan Kepatutan

Karaeng Nyau mengatakan Steering Commitee H Annas Kalanna menutup pendaftaran tepat pukul 12.00 Wita setelah menerima Muhammad Soeharto Rahman.

"Mantan Sekretaris Golkar juga sudah mengembalikan Formulir pendaftarannya sebagai calon ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto. Dan pendaftaran sudah ditutup," pungkasnya.

Penulis : Samsul Lallo
#golkar jeneponto