Minggu, 07 Maret 2021 10:22

Usus Pria Ini Meledak Setelah Makan Pangsit Malam-malam

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Terdegar suara ledakan di dalam perut pria tersebut setelah menikmati semangkuk sup pangsit malam-malam.

RAKYATKU.COM - Seorang pria bernama Wang, di Kota Huai’an, Provinsi Jiangsu, China Timur, mengalami sakit perut yang parah seusai makan malam. Bahkan sempat terdegar suara ledakan di dalam perut pria tersebut setelah menikmati semangkuk sup pangsit malam-malam.

Setelah mengalami kejadian yang menyakitkan itu, Wang segera dilarikan ke rumah sakit oleh keluarganya. Ia mengaku mengalami sakit perut yang dahsyat hingga menyebabkannya mengeluarkan keringat yang tak terkendali.

Setelah dilakukan pemeriksaan, dokter menuturkan bahwa Wang menderita obstruksi atau penyumbatan usus selama lebih dari setahun sebelum insiden malam itu terjadi. Bahkan penyumbatan usus yang diderita Wang juga menyebabkan usus transversalnya berlubang sekitar 1,2 inci.

Baca Juga : Salah Satunya 21/12/12, Ini 6 Tanggal yang Pernah Diramal Sebagai Hari Kiamat

Bagian yang tak kalah mengejutkan adalah ketika dokter dari rumah sakit pengobatan tradisional Cina Huai’an menemukan adanya kotoran yang memenuhi rongga perut Wang.

Dikutip dari keepo.me, berdasarkan keterangan dari dokter Sun Jian yang merupakan dokter pengawas mengungkapkan, petugas medis harus menyedot hampir 3.000 mililiter kotoran dan cairan dari perut Wang serta membersihkannya dengan 23.000 mililiter air.

 

Beruntung kondisi Wang semakin membaik setelah ia melakukan serangkaian perawatan kesehatan.
Penyumbatan usus memang masalah serius, ada beberapa hal yang harus kita ketahui mengenai pengertian dan upaya apa saja yang bisa dilakukan untuk mencegah terjadinya obstruksi usus.

#viral #pangsit