Sabtu, 06 Maret 2021 17:05

Happy Ending, Nakhoda Percasi Sulsel Dr Hamka Resmi Dilantik

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Happy Ending, Nakhoda Percasi Sulsel Dr Hamka Resmi Dilantik

Pengurus Percasi Sulsel bertekad melahirkan talenta-talenta muda catur berbakat.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR -- Polemik di tubuh Percasi Sulsel happy ending. Hari ini, Sabtu (6/3/2021), PB Percasi resmi melantik Dr Hamka dan jajaran pengurus periode 2020-2025.

Dilantik di Aula Emmy Saelan, Kantor Kecamatan Rappocini. Hadir mewakili ketua umum PB Percasi, yakni Wakil Ketua Umum, Dr Willy Midel Yosefh dan Sekjen, Drs Hendranata.

"Pelantikan pengurus Percasi Sulsel hari ini menunjukkan kepada kita semua bahwa cabang olahraga catur di Sulawesi Selatan akan segera bangkit dengan rangkaian-rangkaian dan torehan prestasi yang akan berbicara banyak pada level nasional nantinya," ujar Dr Hamka usai dilantik.

Baca Juga : Ketua Percasi Pinrang Mundur, Pembinaan Atlet Jalan Terus

Pengurus Percasi Sulsel bertekad melahirkan talenta-talenta muda catur berbakat. Mereka akan mengibarkan panji-panji kemajuan catur Sulawesi Selatan di level nasional.

"Percasi Sulsel akan lebih banyak turun ke daerah untuk terus mendorong pembinaan dan pengembangan bibit-bibit muda berbakat. Selanjutnya dipayungi dalam turnamen-turnamen resmi di bawah bendera Percasi Sulawesi Selatan," tambah Hamka.

Baca Juga : Desak PB Percasi Segera Terbitkan SK, Atlet dan Pengcab Kawal Reformasi di Tubuh Pengprov Percasi Sulsel

Selain itu, Percasi Sulsel akan menggandeng pihak swasta dan segenap stakeholder yang memiliki perhatian terhadap kemajuan catur di Sulsel. Mereka akan berkolaborasi mengembangkan potensi catur di Sulsel.

#percasi sulsel