Jumat, 05 Maret 2021 14:30

"Katanya Dendam," Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Selebgram Makassar di Wisma Topaz

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
"Katanya Dendam," Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Selebgram Makassar di Wisma Topaz

Selebgram Makassar, Ari Pratama berkenalan dengan AA melalui Instagram. Polisi sudah mengetahui motif pembunuhan.

MAKASSAR - Seorang selebgram Makassar, Ari Pratama (24) meregang nyawa setelah ditikam oleh seorang perempuan berinisial AS (19) di Wisma Topaz, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, pada Jumat (5/3/2021).

Kapolrestabes Makassar, Kombes Witnu Urip Laksana mengatakan, pihaknya mengamankan pembunuh selebgram Makassar itu di salah satu kamar kosong. Turut ditemukan pula barang bukti. Penangkapan berhasil dilakukan setelah petugas melakukan penyelidikan berdasarkan CCTV di TKP.

"Berdasarkan ciri-ciri pelaku sesuai yang terlihat di CCTV, petugas melakukan penyisiran dan pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti pisau dapur yang di sembunyikan di toilet kamar sebelah yang digunakan pelaku," papar Witnu kepada Rakyatku.com.

Baca Juga : Ini Momen yang Membuat Selebgram Ari Pratama Terkenal

Witnu mengatakan, pelaku dan korban mengenal melalui sosmed (instagram). Mereka selanjutnya bertukar nomor ponsel dan bertemu. Korban dan pelaku pun telah melakukan hubungan suami istri beberapa kali. 

Meski telah melakukan hubungan badan secara berulang, korban mengatakan ke pelaku hanya sebatas bermain-main. Dugaan sementara, faktor inilah yang membuat pelaku menghabisi korban.

Saat korban mengajak bertemu kembali, pelaku langsung meniatkan untuk membawa pisau dapur dari rumah. Saat korban mengajak pelaku menuju Wisma Topaz, keduanya sempat berbincang-bincang.

Baca Juga : Ini Momen yang Membuat Selebgram Ari Pratama Terkenal

"Terjadi perbincangan antara korban dan pelaku selama kurang lebih satu jam. Saat korban lengah, pelaku langsung melampiaskan dendamnya dengan cara menikam dada korban secara berulang-ulang kali," beber Witnu.

Sponsored by MGID

Berdasarkan hasil interogasi awal, kepada petugas pelaku membenarkan telah melakukan penganiayaan terhadap korban. Ia mengakui menusuk dada korban secara berulang ulang kali. Hal ini dikarenakan pelaku dendam terhadap korban yang telah melakukan hubungan suami istri sedangkan korban hanya menganggap sebatas main main. 

"Katanya dendam," demikian Witnu.

Baca Juga : Ini Momen yang Membuat Selebgram Ari Pratama Terkenal

 

Penulis : Syukur
#Selebgram Makassar