Jumat, 05 Maret 2021 08:04

15 Anggota DPRD Wajo Ikut Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
15 Anggota DPRD Wajo Ikut Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Sebanyak 15 anggota DPRD Wajo mengikuti vaksinasi covid-19 tahap kedua

RAKYATKU.COM, WAJO - Sebanyak 15 anggota DPRD Wajo mengikuti vaksinasi covid-19 tahap kedua termin kesatu Kamis, 4 Maret 2021. Pelaksanaan vaksinasi bagi Legislator Wajo ini di gelar di RSUD Lamaddukkelleng Sengkang Kabupaten Wajo Sulsel.

Wakil Ketua II DPRD Wajo Ir. Andi Senurdin Husaini usai menjalani vaksinasi Covid 19 mengatakan, hari ini baru 15 orang dari 40 anggota DPRD Wajo yang menjalani vaksinasi Covid 19. Sementara 1 orang sudah menjalani Vaksinasi tahap pertama yakni Ketua Komisi III Taqwa Gaffar.

Secara keseluruhan, lanjut dia, sudah 16 anggota yang telah menjalani vaksinasi Covid 19. Insya Allah, anggota DPRD Wajo lainnya itu menyusul besok Jumat, 5 Februari 2021 akan menjalani vaksin Covid 19.

Baca Juga : DPRD Wajo Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2023 Bersama Pj Bupati

“Insya Allah anggota DPRD Wajo yang belum divaksin hari ini, menyusul akan menjalani vaksinasi besok. Sementara anggota DPRD Wajo yang pernah terpapar virus corona belum bisa divaksin,” pungkas Legislator Demokrat ini.

Legislator Demokrat ini mengungkapkan, bagi anggota DPRD Wajo yang gagal divaksin bakal mengikuti ditahapan vaksinasi berikutnya sesuai ketentuan medis.

“Kalau nggak lolos skrining, karena kemungkinan saat itu tekanan darahnya tinggi atau kondisinya belum siap divaksin. Nanti akan ikut di tahap berikut. Bisa nyusul,” kata Senurdin Husaini

Baca Juga : JDIH DPRD Wajo Raih Pujian Terbaik dari Kanwil Kemenkumham Sulsel

Dia menuturkan, meski baru sebagian yang divaksin, tetapi semangat untuk mensukseskan program vaksinasi akan terus digelorakan karena vaksin adalah jalan terakhir untuk meminimalisir penularan Covid-19.

“InsyaAllah nanti teman-teman anggota dewan kalau lolos skrining akan ikut serta, karena semangat teman-teman anggota dewan dalam mensukseskan vaksinasi ini,” tandasnya.

Sekadar diketahui bahwa, Wakil Ketua I DPRD Wajo Firmansyah Perkesi dan Anggota DPRD Wajo Elfrianto yang juga hadir, tidak lolos skrining karena keduanya pernah terpapar virus corona.(Adv)

Baca Juga : Penguatan Kinerja Pengawasan, Komisi III DPRD Wajo Gali Strategi dari DPRD DKI Jakarta

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo