Selasa, 02 Maret 2021 22:03

Niat Bikin Prank Bunuh Diri di Depan Pacar, Pria Ini Malah Mati Benaran

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
sumber foto telegraph.co.uk
sumber foto telegraph.co.uk

Nasi sudah menjadi bubur, keisengan yang dia lakukan tadi ternyata benar-benar merenggut nyawanya.

RAKYATKU.COM - Nahas nasib seorang pria asal Staffordshire, Inggris, bernama Danny Murgo. Dia pura-pura bunuh diri untuk menakuti pacarnya. Dia mencekik lehernya dengan celana, dan gantung diri di depan pacar.

Pacarnya, Amy Leaman, sempat berpikir kalau itu hanya prank doang dan tidak memberi banyak reaksi. Mungkin dia sudah terbiasa dengan keisengan pacarnya. Tapi, lama-lama dia melihat wajah pacarnya membiru.

Amy bergegas ke dapur dan mengambil gergaji untuk memotong celana yang membeli leher pacarnya tersebut. Dia juga menelepon layanan panggilan darurat dan langsung membawa pacarnya ke rumah sakit.

Baca Juga : Pemimpin Boko Haram Tewas Bunuh Diri, ISWAP: Dia Lebih Suka Dipermalukan di Akhirat daripada di Dunia

Sayangnya, nyawa Danny tak tertolong. Dia meninggal setelah tiga hari berada di rumah sakit, hanya karena sesuatu yang bermula dari keisengan.

Amy mengakui kalau Danny orangnya memang suka berguyon dan punya selera humor tinggi. Dia juga sosok yang ceria dan jarang mengeluh. Jadi, tidak mungkin Danny sengaja bunuh diri di depannya. Dia yakin bahwa itu adalah kecelakaan semata.

 

Petugas Koroner Staffordshire Andrew Barkley juga tidak menemukan ada tanda depresi pada Danny.

Baca Juga : Sehidup Semati, Remaja Ini Bunuh Diri setelah Sahabatnya Meninggal Akibat Kecelakaan

Jadi, dia mengklasifikasikan kasus ini sebagai kecelakaan dan bukan bunuh diri. Danny sendiri meninggal karena terjadi pembengkakan di otaknya, yang berujung penyumbatan saluran pernapasan di leher.

#bunuh diri