Selasa, 02 Maret 2021 13:17

Wali Kota Taufan Pawe Buka TMMD Ke-110, Apresiasi Sinergitas Pemda, TNI, dan Masyarakat

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Taufan Pawe Buka TMMD Ke-110, Apresiasi Sinergitas Pemda, TNI, dan Masyarakat

Kegiatan tersebut merupakan cara dari seluruh elemen meningkatkan kebersamaan serta kegotongroyongan.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe membuka acara pencanangan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 TA 2021.

Kegiatan berlangsung di ruang pola kantor Wali Kota Parepare, Selasa (2/3/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sejumlah pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) hadir dalam kegiatan itu. Taufan Pawe didampingi Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim dan Sekretaris Daerah, H Iwan Asaad.

Baca Juga : IM3 Gelar Konser Collabonation Tout di Kota Parepare. Hibur 8500an Pengunjung

Wali Kota Taufan Pawe menyampaikan apresiasi sinergitas pemerintah, TNI-Polri, dan masyarakat dalam upaya membangun daerah.

"Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kota Parepare mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan TMMD. Pelaksanaan TMMD ini membuktikan adanya sinergitas antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat," katanya.

Menurut Taufan Pawe, kegiatan tersebut merupakan cara dari seluruh elemen meningkatkan kebersamaan serta kegotongroyongan.

Baca Juga : Kebakaran Terjadi di Perumahan Padat Penduduk Kota Parepare

"Ini adalah bagian dari cara kita merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotongroyongan untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan," terang Taufan Pawe.

Taufan Pawe berharap, sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta pemerintah daerah melalui TMMD ini menjadi suatu kekuatan luar biasa untuk memajukan daerah.

"Menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai permasalahan masyarakat," tutup wali kota dua periode itu.

Baca Juga : Perampok di Parepare Gasak Uang dan Puluhan Karton Rokok, Receiver CCTV Turut Dibawa Kabur

Selain dihadiri langsung Dandim 1405 Mallusetasi dan kapolres Parepare, acara pembukaan TMMD ini juga dihadiri sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Penulis : Hasrul Nawir
#parepare #tmmd