Selasa, 02 Maret 2021 00:33

Seorang Polisi di Gowa Tewas di Tempat Usai Terlindas Truk Kontainer

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Seorang Polisi di Gowa Tewas di Tempat Usai Terlindas Truk Kontainer

kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa tersebut bermula ketika korban mengendarai motornya melaju dan hendak mendahului mobil kontainer. 

RAKYATKU.COM, GOWA - Anggota kepolisian menjadi korban kecelakaan lalulintas di Kabupaten Gowa, Senin (1/3/2021).

Kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan Poros Malino, Kelurahan, Tompo Balang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa mengakibatkan Sofyan Hanafi (27), anggota polisi yang beralamat di jalan Sultan Hasanudin, Kompleks Brimob Baeng-Baeng Makassar itu, meninggal dunia dengan luka gepeng pada bagian kepala.

"Korban meninggal dunia di TKP," kata AKP Mustari, Kasat Lantas Polres Gowa. 

Baca Juga : Hendak Berobat ke Makassar Satu Keluarga dari Barru Alami Kecelakaan di Pangkep

Mustari mengatakan, kejadian nahas tersebut menimpa korban sekitar jam 15.00 WITA. Dimana kecelakaan lalulintas tersebut melibatkan mobil truk kontainer dengan nomor polisi L 8619 UI yang dikemudikan oleh Jufri (31), dengan kendaraan roda dua merek Yamaha Fino dengan nomor polisi DD 4607 PI.

"Kecelakaan tersebut melibatkan roda dua dengan mobil kontainer," tambahnya.

Mustari mengatakan, kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa tersebut bermula ketika korban mengendarai motornya melaju dan hendak mendahului mobil kontainer. 

Baca Juga : Viral, Parasut Tak Mengembang Penerjun Jatuh di Maros

"Sepeda Motor Yamaha fino yang dikendarai korban (Sofyan Hanapi) bergerak dari arah Timur ke Barat hendak mendahului mobil truk kontainer yang dikemudikan Jufri, tiba di TKP hilang kendali dan jatuh terlindas mobil truk kontainer yang bergerak dari arah yang sama mengakibatkan korban (Sofyan Hanafi) mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP," bebernya.

Penulis : Syukur
#kecelakaan