Senin, 01 Maret 2021 19:16

Hari Pertama Masuk Kantor, Fatma : Support Pak Wali, Bentuk Tim Solid untuk Makassar yang Lebih Baik

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi pimpim rapat pengarahan kepada jajaran SKPD, di Ruang Sipakatau, Kantor Balaikota Makassar, Senin, (1/3/2021).
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi pimpim rapat pengarahan kepada jajaran SKPD, di Ruang Sipakatau, Kantor Balaikota Makassar, Senin, (1/3/2021).

Danny-Fatma mengingatkan ke para SKPD agar tak usah merisaukan yang sudah berlalu. Pihaknya tidak akan menyimpan dendam namun akan tetap mengevaluasi kinerja dalam dua tahun terakhir ini demi Makassar yang lebih baik.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR,-Wali Kota Makassar, Ramdhan “Danny” Pomanto beserta Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi resmi masuk kantor di Balaikota, Senin (1/3/21).

Mereka pun langsung menuju ruang kerja masing-masing untuk mengecek langsung kesiapan ruang kerjanya.

Setelahnya, Fatma mendampingi Danny Pomanto memimpin rapat pertamanya dihadapan jajaran seluruh SKPD dan para camat.

Baca Juga : Antisipasi Luapan Air ke Pemukiman Warga, Danny - Fatma Tinjau Pengerukan Sungai Biring Je'ne.

Pada kesempatan itu, Danny mempersilahkan Wakilnya untuk memberi pengarahan pertama setelah dilantik.

“Saya hadir disini siap untuk mensupport program-program pak Wali Kota Makassar, mari kita sama-sama saling mengingatkan dan mempelajari program visi misi Wali Kota. Itu adalah dasar pegangan kita untuk bekerja kedepannya,” kata Fatma, dalam arahannya.

 

Fatma menyebutkan, mulai hari ini tugasnya semakin kompleks apalagi dengan kondisi sekarang pandemi yang masih berkecamuk di tengah masyarakat.

Baca Juga : Danny Paparkan Konsep Makassar Recover ke Presiden Jokowi

Ia berharap agar SKPD bekerja lebih maksimal, menjalankan tugasnya sesuai perundang-undangan yang berlaku.

“Kita harus membuang ego sektoral, SKPD tidak ada yang bisa merasa superior. Kita semua ini butuh supporting yang utamanya kita harus membentuk tim work yang solid,” jelasnya.

Fatma juga mengingatkan para SKPD yang hadir agar tak usah merisaukan yang sudah berlalu. Pihaknya tidak akan menyimpan dendam namun akan tetap mengevaluasi kinerja dalam dua tahun terakhir ini.

Baca Juga : Ketika Perjuangan tak Kenal Lelah Ditabuh di Kota Daeng

“Saya dengan pak Danny akan fokus mengevaluasi juga kinerja-kinerja skpd. Kami tidak ada dendam, itu sudah berlalu, tapi kita akan evaluasi kerusakan moral yang terjadi di SKPD,” pungkasnya.

#danny-fatma #Evaluasi SKPD #Bentuk Tim Solid