Selasa, 15 Maret 2022 16:00

Perbanyak Syukur Menjadi Pesan Ustadz Das’ad Latif Pada Rakorsus 2022

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ustadz Das’ad Latif bawakan ceramah di Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) 2022 Pemerintah Kota Makassar yang di adakan di Hotel Sheraton, Selasa (15/3/2022)
Ustadz Das’ad Latif bawakan ceramah di Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) 2022 Pemerintah Kota Makassar yang di adakan di Hotel Sheraton, Selasa (15/3/2022)

Siraman rohani ini di harapkan menjadi motivasi para pejabat dalam menjalankan rutinitasnya melayani masyarakat agar mengutamakan kepentingan orang banyak demi memajukan Kota Makassar

RAKYATKU.COM,MAKASSAR,- Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) 2022 Pemerintah Kota Makassar yang di adakan di Hotel Sheraton, Selasa (15/3/2022) bukan hanya di isi oleh pemaparan program strategis sejumlah SKPD juga kecamatan se-kota Makassar, melainkan juga hadir Ustadz Das’ad Latif memberikan siraman rohaninya.

Kehadiran ulama kondang asal Makassar ini untuk memberikan motivasi bagi para pejabat juga pegawai Pemkot lainnya agar dapat menjalankan tugas serta kewajibannya dengan baik dan jujur dalam menjalankan amanahnya.

“Perbanyaklah syukur akan jabatan juga posisi yang kini di amanahkan. Jaga kepercayaan yang di berikan pimpinan sebagai ladang amal dan sumber rejeki halal bagi keluarga di rumah. Jadilah imam yang baik bukan hanya di rumah tapi juga di wilayah kantor”,pesan Ustadz.

Baca Juga : Ini 3 Poin Penting yang Ditekankan Danny Pomanto dalam Post Rakorsus 2022

Di saksikan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Danny-Fatma juga Ketua PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail, Ustadz Das’ad Latif juga mengingatkan pentingnya ridho suami dan doa istri untuk melancarkan pekerjaan di kantor.

“Bersegeralah mencari ridho Allah dengan cara menjadi pasangan suami istri yang saling mendukung dalam berbagai hal. Istri senantiasa mendoakan suami dan suami meridhoi kegiatan istri agar dalam bekerja mendapatkan ketenangan”,terangnya kemudian.

Siraman rohani ini di harapkan menjadi motivasi para pejabat dalam menjalankan rutinitasnya melayani masyarakat agar mengutamakan kepentingan orang banyak demi memajukan Kota Makassar.(*)

#Rakorsus Pemkot Makassar #Rakorsus 2022 #danny-fatma #Ustadz Das’ad Latif