Senin, 01 Maret 2021 16:14

Hari Pertama Berkantor, Danny Pomanto Tunjuk 15 Pelaksana Tugas

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi
Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi

Danny Pomanto akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh pelaksana tugas yang ditunjuk.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Hari pertama berkantor, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto langsung menunjuk sejumlah Pelaksana tugas (Plt) di beberapa dinas, Senin (1/3/2021).

Dalam arahannya, Danny berharap pejabat yang baru saja ditunjuk ini, bisa memberikan kontribusi terbaiknya. Pihaknya akan terus melakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh pelaksana tugas yang ditunjuk.

"Plt-Plt baru ini, saya berharap bisa bekerja dengan baik. Karena Plt itu setiap saat bisa diganti. Apa boleh buat, sebelum lelang jabatan total kita akan laksanakan," kata Danny.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

Plt yang diangkat, yakni Andi Siswanta (Plt BKPSDM), Iman Hud (Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup), Hasanuddin (Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran), Husni Mubarak (Plt Kepala Dinas Tata Ruang), dan Taufik Rahman (Plt Kepala Dinas Perikanan dan Pertanian).

Selanjutnya, Nielma Palamba (Plt Kepala Dinas Pendidikan), Harun Rani (Plt Sekretaris Dewan DPRD Makassar), Ahmad Nansum (Plt Kesbangpol), Andi Hadijah Iriani (Plt Kepala Dinas Kesehatan), Herfida Attas (Plt Kepala Dinas Kebudayaan), Hamka (Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum).

Aryati Puspasari Abady (Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana), Helmi Budiman (Plt BPKAD), Munandar (Plt Sekretaris BKPSDMD), Muhammad Basid (Plt Camat Ujung Pandang), dan Muh Roem (Plh Kepala Dinas Pariwisata).

#pemkot makassar