Senin, 01 Maret 2021 15:31

Bupati Luwu Utara Ajak Dokter Muda Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara Ajak Dokter Muda Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Di masa pandemi Covid-19, tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para dokter muda dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, menyambut kedatangan dokter Internship. Sedikitnya ada 17 dokter muda yang akan bertugas selama satu tahun, di Luwu Utara. Indah berharap mereka ikut menyukseskan program vaksinasi.

Dokter muda ini nantinya akan bertugas di empat Puskesmas dan satu Rumah Sakit. Puskesmas Sukamaju, Bone-bone, Masamba, Cendana putih dan RS Andi Djemma Masamba.

"Selamat datang di Luwu Utara," kata Indah mengawali sambutannya, di Command Center. Senin (01/03/2021)

Baca Juga : Percepat Pemulihan Ekonomi, Bupati Luwu Utara Minta Jajarannya Bergerak Cepat

Indah menyampaikan, dengan adanya dokter Internship yang bertugas di Luwu Utara, pemerintah daerah berharap dokter lulusan dari berbagai universitas itu, juga turut andil menyukseskan program vaksinasi yang saat ini digalakkan oleh pemerintah, untuk melawan penyebaran covid-19.

"Apalagi mereka ini bisa diberikan kewenangan sebagai vaksinator kepada masyarakat. Tentu kita harap kita bisa bersinegi mensukseskan vaksinasi tahap kedua nanti," harap Indah.

 

"Terima kasih karena telah berkenan memilih Luwu Utara sebagai lokasi untuk mengabdikan diri kepada masyarakat," tutur Indah.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara: Ceramah Ramadan Maksimal 15 Menit

Kata Indah, di masa pandemi saat ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi para dokter muda ini, dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Makanya saya bersyukur atas kehadiran adik adik semua. Kehadiran adik-adik dokter sangat dibutuhkan dan sangat strategis," ungkapnya.

"Kita juga berharap kehadiran adik-adik dokter interensif di Luwu Utara dapat mempengaruhi perkembangan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, meskipun tidak semua daerah terjangkau karena ada persyaratan yang harus di selesaikan," pungkasnya.

#pemkab luwu utara