Jumat, 26 Februari 2021 17:01

Di DPRD Makassar, Danny Pomanto: Terima Kasih Pak Surya Paloh dan Pak Prabowo Subianto

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Di DPRD Makassar, Danny Pomanto: Terima Kasih Pak Surya Paloh dan Pak Prabowo Subianto

Danny juga menyampaikan terima kasih kepada Andi Iwan Darmawan Aras sebagai ketua DPD Gerindra Sulsel dan Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse.

RAKYATKU.COM - Pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati langsung bekerja. Sesaat usai pelantikan, mereka menghadiri rapat penyambutan di DPRD Kota Makassar.

Danny menyampaikan pidato kerakyatan. Dia juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh tim relawan atau pendukung yang telah berjuang keras untuk kemenangan Danny-Fatma.

"Terima kasih kepada semua tim relawan yang tak henti-hentinya berjuang. Ini adalah kemenangan demokrasi, kemenangan kita semua," kata Danny.

Baca Juga : Antisipasi Luapan Air ke Pemukiman Warga, Danny - Fatma Tinjau Pengerukan Sungai Biring Je'ne.

Tak lupa, Danny pun menghaturkan terima kasih kepada partai pengusung yang memberi kesempatan kepada dia dan Fatmawati untuk menjadi kendaraan maju bertarung memperebutkan kursi wali kota dan wakil wali kota Makassar.

Ucapan terima kasih termasuk disampaikan untuk partai mendukung yakni PKB dan Partai Gelora.

 

"Kami ucapkan terima kasih kepada partai pengusung. Terima kasih kepada Pak Surya Paloh dan Pak Prabowo Subianto. Termasuk juga Pak Ketum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra dan Pak Anis Matta ketua umum Partai Gelora Indonesia yang turut mendukung kami," tambahnya.

Baca Juga : Danny Paparkan Konsep Makassar Recover ke Presiden Jokowi

Dalam kesempatan yang sama, Danny juga menyampaikan terima kasih kepada Andi Iwan Darmawan Aras sebagai ketua DPD Gerindra Sulsel dan Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse.

Kedua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) tersebut menyempatkan hadir dalam rapat pengumuman penyambutan wali kota dan wakil wali kota Makassar di DPRD Makassar.

"Terima kasih gubernur, terima kasih Pak Andi Iwan Darmawan Aras. Terima kasih kepada Kakak Rusdi Masse yang selalu memberi motivasi dan selalu ada solusi. Terima kasih kepada fraksi partai pendukung," sebutnya.

Baca Juga : Ketika Perjuangan tak Kenal Lelah Ditabuh di Kota Daeng

Meski sempat terjadi persaingan ketat kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota lainnya, Danny tak lupa menyampaikan terima kasih kepada pasangan Appi-Rahman, Ical-Fadli dan None-Zunnun.

"Terima kasih kepada calon lainnya karena pemilihan wali kota dan wakil wali kota selesai tanpa melewati palu Mahkamah Konstitusi. Semua pertarungan sudah selesai. Mari bersama-sama membangun Kota Makassar," ajaknya.

 

Penulis : Syukur
#danny-fatma