Kamis, 25 Februari 2021 11:51

Jangan Salah, Wanita Ini Bukan Gadis SMA, Orang Ini Sebenarnya Pria Berusia 42 Tahun

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jangan Salah, Wanita Ini Bukan Gadis SMA, Orang Ini Sebenarnya Pria Berusia 42 Tahun

Pencitraan yang tampak berlawanan dengan identitas aslinya itu pun berhasil mengelabui banyak orang di dunia maya.

RAKYATKU.COM - Penampilan memang sangat bisa mengecoh orang lain. Makanya, orang-orang selalu bilang “don’t judge book by its cover”. Sudah berapa kali publik tertipu oleh orang-orang yang berhasil mengelabui mata orang lain dengan penampilannya. 

Sebut saja para transgender di Thailand yang seringkali mampu mengecoh mata orang lain dan membuat orang-orang menyangka mereka adalah perempuan seutuhnya.

Begitu pun dengan seorang pria di Jepang yang menjadi viral di negerinya sendiri karena dia telah membuat banyak orang mengira bahwa dirinya adalah gadis yang masih berstatus pelajar.

Baca Juga : Viral karena Naik Sepeda Ikut Vaksin, Kakek Safaruddin Bertemu Plt Gubernur Sulsel

Dilansir dari Odditycentral.com keepo.me, Takuma Tani adalah seorang pria yang lahir pada tahun 1977 dan berprofesi sebagai vokalis. Namun, deskripsi tersebut tampak tidak selaras dengan citra yang selalu tampil di media massa karena penampilannya tampak seperti gadis muda yang masih menduduki bangku SMA.

Pencitraan yang tampak berlawanan dengan identitas aslinya itu pun berhasil mengelabui banyak orang di dunia maya.

 

Takuma Tani sudah menunjukkan ketertarikan kepada dunia seni sejak usianya masih sangat dini. Dia sudah belajar bernyanyi dan bermain piano sejak usia tiga tahun. Mulai menulis puisi saat dirinya menduduki bangku sekolah menengah pertama, dan menjadi vokalis di sebuah grup musik rock Jepang saat dirinya menginjak usia 28 tahun.

Baca Juga : "Apa Pertanyaan Bodohmu Itu, Cepat!" CEO AirAsia Maki Karyawan Perempuan saat Rapat Virtual

Pada saat Takuma berusia 34 tahun, dia memutuskan untuk membangun persona publik yang mengadaptasi penampilan remaja perempuan. Dia pun bisa melakukannya dengan apik sehingga banyak orang yang terkecoh. Hingga saat ini, meski dirinya sudah berusia 42 tahun, dia masih tampak seperti gadis perempuan yang masih berusia belia.

Sponsored by MGID

Berhubung Takuma memiliki perawakan yang kurus dan agak pendek untuk ukuran pria seusianya, dia mampu menyembunyikan identitas aslinya dengan baik.

Meski penampilannya memang turut dibantu pula oleh make-up dan teknologi penyuntingan gambar yang apik, dia sendiri memang berhasil membuat persona tidak hanya lewat penampilannya, namun dia juga bisa mengaktualisasikan diri sebagai perempuan lewat perilaku-perilakunya.

Baca Juga : Aneh, Ini Video Tanah Tiba-Tiba Muncul dari Perairan lalu Merekah

Hal itu dibuktikan dengan aktivitasnya yang tidak hanya berhenti di dunia musik saja. Dia sering diundang sebagai pengisi acara di televisi Jepang tanpa melepaskan personanya sebagai gadis perempuan. Dia juga dikenal sebagai wirausahawan yang bergerak di bidang pembuatan busana untuk perempuan.

sumber: keepo.me

Sponsored by advertnative
 
#viral #Unik #aneh