Rabu, 24 Februari 2021 23:22

Mengenal Mobil Hybrid Lebih Dalam di Gathering Online ke-37 Kalla Toyota

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mengenal Mobil Hybrid Lebih Dalam di Gathering Online ke-37 Kalla Toyota

Bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai doorprize menarik lainnya berupa logam mulia emas, sepeda lipat, smartwatch dan smartphone.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Mobil hybrid menjadi kendaraan ramah lingkungan yang saat ini sudah banyak dijual di Indonesia.

Mobil yang menggabungkan mesin bakar dan motor listrik ini mulai dilirik banyak konsumen di Indonesia. Termasuk pelanggan setia Kalla Toyota.

Namun, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui dan mengenal jenis mobil ramah lingkungan ini.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Olehnya, Kalla Toyota hadir memberikan solusi bagi pelanggan yang ingin mengenal jenis mobil hybrid lebih dalam melalui customer gathering online ke-37 dengan tema "Mobil Hybrid, Tak Kenal Maka Tak Sayang", Kamis (25/2/2021).

Acara ini menghadirkan dua narasumber yang cakap di bidangnya antara lain M Noor Iqbal selaku After Sales Operation Dept Head Kalla Toyota dan Ifan Rosandy Haris yang merupakan pengguna mobil hybrid.

"Produsen mobil, khususnya Kalla Toyota perlu menyiasati berbagai hal agar masyarakat kian mengerti dengan mobil jenis hybrid. Bagaimana membuat masyarakat paham mengenai apa itu mobil yang mengandalkan mesin konvensional dan baterai. Edukasi yang tepat sangat dibutuhkan karena tujuannya adalah mempermudah penggunaan kendaraan hybrid bagi pelanggan. Jadi, buat Kalla Friends yang tertarik mengenal mobil hybrid lebih jauh, akan diulas dalam gathering online kali ini," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

Pertemuan virtual ini digelar melalui aplikasi Zoom. Seluruh
masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung. Cukup mendaftar melalui laman bit.ly/CustomerGatheringOnline37.

Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik. Bahkan, memiliki unit Toyota impian bisa diwujudkan dalam customer gathering online ini. Akan ada pengundian lucky draw 1 Unit Toyota Calya sebagai grand prize.

Bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai doorprize menarik lainnya berupa logam mulia emas, sepeda lipat, smartwatch dan smartphone. Tak hanya itu, akan ada pula hadiah berupa saldo OVO ratusan ribu rupiah.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Sebelumnya, Kalla Toyota mengangkat tema "Lokal Bisa Tongji" dalam gathering online ke-36, Kamis (18/2/2021) lalu. Narasumber yang dihadirkan ialah dr Iin Fadhila Utami T, SKed yang merupakan doctorpreneur dan content creator.

Ia mengungkapkan, salah satu faktor memulai usaha yaitu membagi waktu dan menentukan hal-hal yang prioritas.

"Saya mulai mencari dan membangun bisnis sejak di bangku sekolah. Apalagi latar belakang keluarga saya adalah enterpreneur. Saya selalu ingin menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain. Enterpreneurship is about finding solution, bagaimana caranya kita bisa memberikan solusi bagi orang lain. Dengan berbisnis, menurut saya, dengan berbisnis kita bisa menolong lebih banyak orang," ungkapnya.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Iin juga mengungkapkan jangan pernah ragu untuk belajar dan berinvestasi, mencari ilmu tentang bisnis.

"Investasi ilmu, pengetahuan dan keterampilan tidak ada matinya akan sangat berguna di masa depan, termasuk berbisnis. Jangan khawatir dengan usia. Tidak ada waktu yang tepat untuk berbisnis atau memulai usaha. Waktu yang tepat adalah sekarang, as soon as possible, sesegera mungkin. Berani untuk mulai dulu namun tetap terukur dan terarah," ujarnya.

Dengan spirit "Semua Lebih Mudah", Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke dealer resmi, Kalla Toyota, kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website kallatoyota.co.id.

Baca Juga : Selamat Kalla Toyota Juanda dan Martadinata Raih Penghargaan Best Outlet Trade-in Performance Di Toyota Dealer Convention 2024

Dengan sistem online, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota.

#Kalla Toyota