Rabu, 24 Februari 2021 19:20

Dua Hari Sidak, Bupati Jeneponto Harap PUPR Wujudkan Visi-Misi Strategis Daerah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dua Hari Sidak, Bupati Jeneponto Harap PUPR Wujudkan Visi-Misi Strategis Daerah

Bupati mengumpulkan seluruh pejabat dan memastikan manajemen serta tupoksi berjalan dengan baik.

RAKYATKU.COM,JENEPONTO -- Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar melakukan sidak di kantor Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR).

Dinas PUPR salah satu organisasi perangkat daerah (OPD) yang menjadi harapan besar bupati Jeneponto untuk mewujudkan visi-misi serta rencana strategis daerah yang berjuluk Butta Turatea itu.

"Dalam upaya peningkatan kualitas infrastruktur dan jalan pada seluruh pelosok. PU menjadi harapan Bupati Iksan Iskandar untuk mewujudkan visi dan misinya," ujar Kabid Humas Kominfo Jeneponto, Mansur Rahman.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

Dalam sidak tersebut, bupati langsung mengumpulkan seluruh pejabat dan memastikan manajemen serta tupoksi berjalan dengan baik.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Jeneponto, H Muhammad Basir menyampaikan bahwa sidak dilakukan bupati bersama tim kode etik dan disiplin ASN.

"Sidak yang dilakukan ini merupakan upaya meningkatkan kedisiplinan di masing-masing perangkat daerah yang ada," terangnya.

Baca Juga : Sabung Ayam di Jeneponto Berujung Tragis, 1 Tewas dan Dua Orang Kritis di Rumah Sakit

Bupati dua periode itu berharap agar OPD benar-benar melaksanakan tugas serta tupoksinya sesuai prosedur juga meningkatkan kinerja dan kedisiplinan terkait pencapaian opini wajar tanpa pengecualian (WTP).

Bupati Iksan Iskandar didampingi Kepala BKPSDM Muhammad Basir; Kepala Inspektorat, Maskur; Kepala satpol PP Nasuhan; dan Sekretaris BKPSDM, Taufik.

Hadir pula Kepala Bagian Protpim Mustaufiq serta tim penegak disiplin ASN BKPSDM Jeneponto.

Baca Juga : Kanwil Kemenkumham Sulsel Lakukan Pendampingan Penilaian KKP HAM dan Pelaporan Aksi HAM di Tiga Kabupaten

 

Penulis : Samsul Lallo
#jeneponto