Selasa, 23 Februari 2021 20:05

Suami Kawin Lari dengan Pacar, Istri Malah Bantu Kabur dari Kejaran Polisi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Polisi yang kewalahan akhirnya menemukan cara untuk mendamaikan ketiganya.

RAKYATKU.COM - Kepolisian negara bagian Jharkhand, India, baru-baru ini menjadi bahan perbincangan karena telah menyelesaikan permasalahan rumah tangga yang cukup pelik.

Dilansir World of Buzz, Senin 22 Februari 2021, Rajesh Mahato yang sudah memiliki istri jatuh cinta dan tergila-gila kepada seorang perempuan. Ia pun berselingkuh dan tak memberitahu selingkuhannya bahwa ia telah menikah.

Saking cintanya, Mahato kemudian mengajak selingkuhannya untuk kawin lari dan meninggalkan istri serta anaknya. Tak terima, istri Mahato langsung mengadukan hal ini ke pihak kepolisian.

Merasa tak terima, keluarga selingkuhan Mahato pun ikut melapor ke polisi dan menuduh Mahato telah menculik anaknya.

Menerima laporan itu, polisi langsung bekerja dan melakukan penyelidikan terkait keberadaan Mahato dan selingkuhannya. Saat ditemukan, keduanya ternyata sudah menikah. Tentu saja istrinya tak terima dan pertengkaran hebat pun terjadi dikutip dari dream.co.id.

Polisi yang kewalahan akhirnya menemukan cara untuk mendamaikan ketiganya. Polisi menganjurkan Mahato untuk membagi waktunya, tiga hari dihabiskan bersama istri pertama, tiga hari dihabiskan dengan istri kedua, sementara sisanya satu hari untuk ia nikmati sendiri.

 

Tak menyangka, ternyata ketiganya menyetujui solusi yang ditawarkan dan menandatangani dokumen rekonsiliasi.

Permasalahan ternyata tak berhenti. Selang beberapa hari penandatanganan surat rekonsiliasi, istri kedua Mahato ternyata mengajukan gugatan kepada Mahato atas pelecehan seksual dengan dalih pernikahan.

Setelah surat perintah penangkapan dikeluarkan atas nama Mahato, polisi bergegas menangkap Mahato. Saat polisi sampai ke rumahnya, Mahato telah kabur.

Tak disangka, istri pertama Mahatolah yang telah membantu Mahato melarikan diri begitu melihat polisi di depan pintu. Padahal ia telah dikhianati oleh Mahato dan justru membantu suaminya. Hingga kini, polisi masih mencari keberadaan Mahato.

#Kawin lari