Senin, 22 Februari 2021 12:11
Abustan AB.
Editor : Nur Hidayat Said

RAKYATKU.COM, BARRU - Kongres PSSI Barru" href="https://rakyatku.com/tag/askab-pssi-barru">Askab PSSI Barru baru saja berakhir. Plh Bupati Barru, Abustan AB, terpilih secara aklamasi. Dia akan menakhodai Askab PSSI Barru hingga 2025 mendatang.

 

Sebelumnya, jalannya pelaksanaan kongres tidak biasa-biasa saja. Itu karena satu kandidat calon ketua secara mengejutkan mundur. Dia Mudassir Hasri Gani (MHG) yang memilih mundur setelah membacakan visi-misinya.

Mudassir tak melanjutkan tahapan karena merasa kondisi klub pemegang suara telah diintervensi pihak tertentu. Untuk menjaga situasi tetap kondusif, Mudassir kemudian walk out dari arena kongres.

Baca Juga : Bupati Barru Lepas Kontingen Sepak Bola Pra Porprov Menuju Parepare

 

Setelah penetapan Ketua PSSI Barru" href="https://rakyatku.com/tag/askab-pssi-barru">Askab PSSI Barru terpilih oleh Asprov PSSI Sulsel, Abustan AB mengajak seluruh klub peserta bersatu memajukan persepakbolaan.

"Jangan lagi ada sekat diantara pecinta sepak bola. Mari kita sama-sama ciptakan sepak bola yang berkemajuan," tuturnya dalam pidato kemenangan, Ahad (21/2/2021).

Penulis : Achmad Afandy