Senin, 22 Februari 2021 12:11

MHG Mundur, Abustan AB Terpilih Aklamasi Pimpin Askab PSSI Barru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Abustan AB.
Abustan AB.

MHG tak melanjutkan tahapan karena merasa kondisi klub pemegang suara telah diintervensi pihak tertentu.

RAKYATKU.COM, BARRU - Kongres PSSI Barru" href="https://rakyatku.com/tag/askab-pssi-barru">Askab PSSI Barru baru saja berakhir. Plh Bupati Barru, Abustan AB, terpilih secara aklamasi. Dia akan menakhodai Askab PSSI Barru hingga 2025 mendatang.

Sebelumnya, jalannya pelaksanaan kongres tidak biasa-biasa saja. Itu karena satu kandidat calon ketua secara mengejutkan mundur. Dia Mudassir Hasri Gani (MHG) yang memilih mundur setelah membacakan visi-misinya.

Mudassir tak melanjutkan tahapan karena merasa kondisi klub pemegang suara telah diintervensi pihak tertentu. Untuk menjaga situasi tetap kondusif, Mudassir kemudian walk out dari arena kongres.

Baca Juga : Bupati Barru Lepas Kontingen Sepak Bola Pra Porprov Menuju Parepare

Setelah penetapan Ketua PSSI Barru" href="https://rakyatku.com/tag/askab-pssi-barru">Askab PSSI Barru terpilih oleh Asprov PSSI Sulsel, Abustan AB mengajak seluruh klub peserta bersatu memajukan persepakbolaan.

"Jangan lagi ada sekat diantara pecinta sepak bola. Mari kita sama-sama ciptakan sepak bola yang berkemajuan," tuturnya dalam pidato kemenangan, Ahad (21/2/2021).

Penulis : Achmad Afandy
#Askab PSSI Barru #PSSI Barru