Minggu, 21 Februari 2021 12:43

Kalla Toyota Berikan Oli Gratis ke Pelanggan Setianya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Program ini dikhususkan bagi pengguna kendaraan tipe Toyota Agya, Calya, dan Avanza yang menerima undangan khusus.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota terus hadir memberikan pelayanan terbaik dengan berbagai program menarik. Kali ini oli gratis bakal diberikan untuk pelanggan setia Toyota.

Program yang bertajuk "Kasih Sayang Untuk Toyota Anda" ini berlaku selama Februari 2021. Seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra bisa menikmatinya. Program ini dikhususkan bagi pengguna kendaraan tipe Toyota Agya, Calya, dan Avanza yang menerima undangan khusus.

"Program ini kami hadirkan untuk kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan loyal kami yang melakukan service setiap 6 bulan dan yang telah memasuki servis ke-3 atau 1 tahun. Kami memberikan promo gratis dua liter oli, baik untuk kendaraan diesel maupun gasoline," ungkap M. Noor Iqbal Yafie, After Sales Operation Department Manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Kalla Toyota memberikan program ini kepada pelanggan yang telah melakukan servis ke-2 dan memasuki periode servis berkala ke-3 di Februari.

Adapun proses untuk mendapatkan program gratis oli ini ialah Kalla Toyota mengundang Anda untuk melakukan service ke-3 via SMS/WhatsApp. Lalu pelanggan melakukan booking melalui aplikasi Kalla Service atau menghubungi Kalla Toyota Extra Care. Setelah itu, silakan Anda datang ke bengkel sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S Putra, mengungkapkan, Kalla Toyota berkomitmen pelanggan setianya senantiasa mendapatkan kemudahan dan keuntungan lebih ketika melakukan servis dan melakukan perawatan berkalanya secara periodik 6 bulanan. Ia pun berharap, pelanggan dapat memanfaatkan program ini dengan baik.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

“Kami menghadirkan program ini untuk memastikan kesehatan dan performa kendaraan pelanggan setia Kalla Toyota, sehingga kendaraan Anda tetap terjaga," tuturnya.

Sebelumnya, di bulan ini, Kalla Toyota juga menghadirkan program paket servis menarik, yaitu Paket Serbu. Anda bisa mendapatkan layanan service dengan item lebih banyak dengan harga Rp699.000-an. Hemat hingga 30%.

Paket Serbu dikhususkan bagi kendaraan tipe Toyota Agya, Calya, Avanza, dan Rush yang berumur di atas empat tahun atau jarak tempuhnya sudah melebihi 80.000 km. Pelanggan akan mendapatkan layanan servis berkala ringan dengan item pengecekan standar Toyota dan penggantian part berupa TMO Lubricant Gasoline Engine Oil, saringan oli , gasket engine oil, dan cabin disinfectant.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Bisa pula menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon, atau Whatsapp dan mengakses aplikasi Kalla Service.

#Kalla Toyota