Rabu, 17 Februari 2021 15:03

Hadirkan Doctorpreneur Iin Fadhila, Kalla Toyota Gelar Customer Gathering Ulas Tips Rintis Bisnis

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pertemuan virtual ini digelar via aplikasi Zoom. Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung. Cukup mendaftar melalui laman bit.ly/CustomerGatheringOnline36.

RAKYATKU.COM - Merintis sebuah usaha memang tidaklah mudah. Bukan hanya persoalan modal, tetapi ada banyak faktor yang patut dipertimbangkan sebelum memulai sebuah bisnis. Makanya, perencanaannya harus disiapkan dengan matang.

Kalla Toyota kembali menggelar customer gathering online dengan tema Lokal Bisa Tongji, Kamis (18/2). Pengalaman berbisnis bakal dibagikan oleh dr. Iin Fadhila Utami T. yang merupakan doctorpreneur dan content creator.

"Saat ini, membangun usaha atau bisnis sudah menjadi tren. Bahkan bisnis yang awalnya kecil terkadang berkembang menjadi sebuah bisnis yang besar dan bersaing dengan brand nasional apabila dikelola dengan baik dan tepat. Nah, buat Kalla Friends yang memiliki niat merintis usahanya, Kalla Toyota punya tips yang akan dibagikan dalam gathering online kali ini," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

Pertemuan virtual ini digelar via aplikasi Zoom. Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung. Cukup mendaftar melalui laman bit.ly/CustomerGatheringOnline36.

Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik. Bahkan, memiliki unit Toyota impian bisa diwujudkan kali ini. Bakal ada pengundian lucky draw 1 Unit Toyota Calya sebagai grand prize.

Bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatch, dan smartphone. Tidak hanya itu, akan ada pula hadiah berupa saldo OVO ratusan ribu rupiah.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Saat ini, Kalla Toyota juga hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memiliki unit Toyota impiannya. Selain berkunjung ke diler resmi, Kalla Toyota, kini hadir dengan gebrakan baru, yakni kemudahan pelanggan dalam membeli Toyota dengan sistem digital melalui website kallatoyota.co.id.

Dengan sistem daring, pelanggan akan memperoleh informasi mengenai harga berbagai unit Toyota unggulan. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan informasi mengenai promo apa saja yang diberikan oleh wiraniaga resmi Kalla Toyota.

#Kalla Toyota #Kalla Group