Rabu, 17 Februari 2021 07:20

Mantan Ketua DPRD Wajo Tutup Usia, Amran Mahmud Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mantan Ketua DPRD Wajo Tutup Usia, Amran Mahmud Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa

Ucapan belasungkawa dari sahabat, dan kerabat almarhum terus mengalir. Tak terkecuali Bupati Wajo Amran Mahmud.

RAKYATKU.COM, WAJO - Kabar duka menyelimuti masyarakat Kabupaten Wajo. Salah-satu putra terbaik Bumi Lamaddukkelleng yang juga mantan Ketua DPRD Wajo, Andi Asriadi Mayang tutup usia Selasa, 16 Februari 2021 sekitar pukul pukul 19.54 wita di RSU Dadi Makassar.

Kabar duka tersebut segera menyebar ke seluruh masyarakat Kabupaten Wajo. Ucapan belasungkawa dari sahabat, dan kerabat almarhum terus mengalir. Tak terkecuali Bupati Wajo Amran Mahmud.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Wajo dan masyarakat Wajo, mengucapkan turut berbelasungkawa, semoga wafat dalam Husnul Khatimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburnya, mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan kekuatan kesabaran. Aamiin yarabbal’alamin,” ucap Bupati Amran.

Baca Juga : Amran Mahmud Satu-satunya Bupati di Sulsel Hadiri Penyerahan Hasil Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2021

"Kami merasa kehilangan atas meninggalnya H.Andi Asriadi Mayang, yang selama ini dianggapnya sebagai tokoh dan putra terbaik di Wajo". Katanya

Lebih lanjut, orang nomor satu di Wajo ini, berharap kepada keluarga yang ditinggalkan untuk mengikhlaskan kepergian almarhum, dan  mengajak kepada masyarakat Wajo khusunya Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bersama-sama bertakziah dan mengirimkan Alfatihah kepada almarhum. (adv)

 

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #DPRD Wajo