Senin, 15 Februari 2021 15:57

Wanita Ini Muntah-muntah Usai Pesan Lauk Usus: Ini Bukan Bumbu, Tapi Kotoran Sapi

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sumber foto: keepo.me
Sumber foto: keepo.me

Dia tidak habis pikir bagaimana ada rumah makan yang menyajikan lauk dengan tambahan kotoran sapi.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita bernama Kusuma Wardani membeli makanan di salah satu warung makan. Saat itu, dia memilih lauk berupa usus.

Ketika makanan sudah diantarkan, dia langsung menyantapnya. Tapi, tiba-tiba dia merasakan rasa yang aneh di lidah.

"Rasanya tuh kayak ada tambahan bumbu karamel, tapi rasanya super pahit dan bau nggak ketulungan. Kusuma jadi muntah-muntah setelah merasakan sensasi aneh tersebut. Dia pun penasaran apa yang baru saja dia makan. Kusuma menggunting lauk usus yang dia pesan itu, dan ternyata di dalamnya masih ada kotoran sapi. Huek!," dilansir dari keepo.me.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Kusuma segera mengajukan protes kepada warung yang menyediakan makanan tersebut. Dia tidak habis pikir bagaimana ada rumah makan yang menyajikan lauk dengan tambahan kotoran sapi.

Pihak warung pun meminta maaf dan mengatakan bahwa kondisi usus itu memang sudah seperti itu saat mereka beli dari pasar. Pedagang di sana yang tidak mencuci bersih usus tersebut.

Jadi, pihak rumah makan biasaya tinggal terima saja dan tidak mengecek kedua kali. Kusuma pun meminta kepada pihak rumah makan agar lain kali mengecek dan memastikan kebersihan bahan makanan yang akan mereka olah.

#viral #kotoran sapi