Minggu, 14 Februari 2021 14:10

Angin Masuk Melalui Kemaluan, Begini Cerita Wanita di Cianjur yang Hamil Satu Jam Lalu Melahirkan

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
© Foto: YouTube Wa Kucir Official
© Foto: YouTube Wa Kucir Official

Pada saat itu Siti Zainah tengah bersantai di rumahnya. Ia kemudian merasakan ada angin masuk melalui kemaluannya dalam posisi tengkurap.

RAKYATKU.COM - Sebuah fenomena aneh di Desa Sukapura, Cianjur, Jawa Barat menggemparkan warganet. Seorang wanita mengaku hamil tanpa melakukan hubungan intim.

Wanita berstatus janda bernama Siti Zainah (25) itu menceritakan kejadian yang menimpanya pekan lalu. Ia mengaku tiba-tiba hamil dalam waktu 1 jam.

Hal ini tentu menjadi misteri lantaran wanita hamil biasanya membutuhkan waktu 9 bulan hingga melahirkan.

Baca Juga : Viral karena Naik Sepeda Ikut Vaksin, Kakek Safaruddin Bertemu Plt Gubernur Sulsel

Pada saat itu Siti Zainah tengah bersantai di rumahnya. Ia kemudian merasakan ada angin masuk melalui kemaluannya dalam posisi tengkurap.

Perutnya seketika terasa sakit selama 15 menit dan membesar layaknya sedang hamil. Tak berselang lama, perutnya kembang-kempis tanpa diketahui penyebabnya.

 

"Kayak ada yang masuk ke dalam rahim, sakit. Setelah itu mulai buncit tapi sempat rata lagi, buncit lagi, selama 15 menit," ujar Siti dalam tayangan YouTube Wa Kucir Official.

Baca Juga : "Apa Pertanyaan Bodohmu Itu, Cepat!" CEO AirAsia Maki Karyawan Perempuan saat Rapat Virtual

Janda satu anak itu kemudian mendatangi Puskesmas Cidaun untuk memeriksa perutnya. Hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa dirinya tengah mengandung.

Sponsored by MGID

Siti merasakan perutnya sakit seperti hendak melahirkan. Ia kemudian melewati proses bersalin dan melahirkan bayi mungil berjenis kelamin perempuan.

Meski tidak tahu apa yang terjadi, Siti Zainah menerima bayi itu dan berjanji akan merawatnya. Hingga saat ini para Siti dan warga sekitar masih tidak mengetahui penyebab kejadian aneh tersebut.

Baca Juga : Aneh, Ini Video Tanah Tiba-Tiba Muncul dari Perairan lalu Merekah

sumber: dream.co.id

Sponsored by advertnative
 
#viral #Unik #aneh #hamil