Minggu, 14 Februari 2021 13:16

Usianya Baru 15 Tahun, Tapi Influencer Ini Sudah Habiskan Rp2,1 Miliar untuk Oplas 100 Kali

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

Keinginannya untuk berpenampilan seperti boneka memang sudah ada sejak usianya 13 tahun.

RAKYATKU.COM - Salah satu influencer Tiongkok bernama Little Z Nana memilih untuk melakukan hal ekstrem untuk mengubah penampilannya menjadi seperti barbie. Ia mengungkapkan, ketika dirinya berusia 15 tahun dia menghabiskan sekitar RMB $1 juta, atau sekitar Rp2,1 miliar, untuk melakukan operasi plastik lebih dari 100 kali.

Keinginannya untuk berpenampilan seperti boneka memang sudah ada sejak usianya 13 tahun. Dan dari 100 lebih operasi plastik yang ia jalani, merupakan operasi yang mengubah tak hanya wajahnya namun seluruh bagian tubuhnya.

Di antara operasi tersebut seperti, enam kali operasi kelopak mata ganda, lima prosedur canthoplasties lateral (sudut mata luar), tiga kali sedot lemak tubuh, satu operasi pengecilan tulang seluruh wajah, dua kali sedot lemak wajah, dua kali sedot lemak paha dan tiga kali operasi di mulutnya. Serta operasi-operasi lainnya.

Baca Juga : Heboh, Pria Memakai Kaos Oblong Bersarung Biru Munculkan Uang dari Balik Bantal

Dia menambahkan bahwa dia tidak bersekolah selama beberapa waktu karena operasi plastik tersebut telah memengaruhi kesehatannya.

Tapi dia tidak menyesali apa pun, termasuk reaksi balik dan kritik yang dia terima atas keputusannya mengubah wajah dan bentuk tubuhnya. Menurutnya apa yang dilakukannya atas dasar kebahagiaannya sendiri.

"Jangan bilang saya melakukan prosedur ini untuk memenuhi standar kecantikan orang lain. Saya bersedia menghabiskan uang untuk melakukan ini dan itu memberi saya kepercayaan diri dan kegembiraan," ungkapnya, dilansir World of Buzz lewat haibunda.com.

#viral #Operasi plastik