Sabtu, 13 Februari 2021 11:02

Berlanjut, Astra Motor Sulsel Gelar Servis Gratis di Dua Titik di Malunda

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berlanjut, Astra Motor Sulsel Gelar Servis Gratis di Dua Titik di Malunda

Area Malunda salah satu titik dimana banyak masyarakat yang butuh sepeda motor untuk mobilitas sehari-hari.

RAKYATKU.COM -- Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon terus gencar membantu warga Sulbar untuk kembali bangkit pasca gempa yang terjadi beberapa waktu lalu.

Rangkaian program CSR Honda dan Astra Motor Berbagi kini kembali berlanjut. Melalui Astra Honda Authorized Servis Station (AHASS), kali ini Asmo Sulsel menggelar layanan servis gratis di dua titik di area Malunda pada Sabtu (13/2/2021).

Kegiatan berupa layanan gratis servis dan gratis ganti oli ini digelar di dua titik yaitu di Jalan Jenderal Sudirmandan Stadion Manakarra Jalan Usman Fajar, Sulbar.

Baca Juga : AHM Luncurkan Produk Baru Honda CRF250L di IIMS 2023

Dengan digelarnya servis gratis di Malunda, total Asmo Sulsel telah menggelar program servis gratis di lima titik setelah sebelumnya di Astra Motor Mamuju, area Rangas, dan Simboro.

Manager Technical Service and Department, Nindyatama mengatakan Astra Motor terus melanjutkan komitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat Sulbar agar segera bangkit kembali pasca bencana.

Area Malunda salah satu titik dimana banyak masyarakat yang butuh sepeda motor untuk mobilitas sehari-hari. Dengan adanya layanan ini, kami berharap kondisi sepeda motor Honda milik konsumen dalam kondisi prima untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Baca Juga : Selamat, Andi Gilang Berhasil Cetak Sejarah Sebagai Pebalap Indonesia Pertama Yang Meraih Gelar Juara ARRC Kelas Supersport 600

“Di area Malunda banyak sepeda motor Honda milik konsumen yang perlu diberi perawatan. Untuk itu pada kegiatan servis gratis kali ini kami gelar di sini. Dari titik ke titik antusias warga sangat tinggi menyambut layanan gratis servis dan oli. Semoga antusiasme tersebut menjadi energi positif bagi masyarakat Sulbar untuk kembali melakukan aktivitas sehari-hari,” ujar Nindyatama.

Penulis : Lisa Emilda
#Astra Honda Motor