Sabtu, 13 Februari 2021 08:02

Warga Dibuat Panik, Pocong Terekam CCTV di Jeneponto

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Warga Dibuat Panik, Pocong Terekam CCTV di Jeneponto

Diawali gongongan anjing, Haji Karim dan istrinya mengecek CCTV di rumahnya. Eh, ada sesosok berpakaian putih-putih dikejar anjing.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO -- Warga Kampung Balangberu dibuat panik dengan penampakan pocong yang terekam CCTV di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Haji Karim, salah seorang saksi mata, menceritakan penampakan pocong tersebut. Dia mengaku melihatnya melalui CCTV di rumahnya. Itu berawal setelah istrinya mendengar gonggongan anjing.

"Istriku yang pertama lihatki di CCTV. Awalnya begini, jadi mau na cek kucingnya melalui CCTV, tapi yang dia lihat hanya pocong diikuti anjing meraung," terang Haji Karim kepada Rakyatku.com, Jumat malam (12/2/2021).

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

Gonggongan yang tak henti itu membangunkan istrinya. Sekalian untuk salat tahajud. Istrinya sekalian membangunkan Haji Karim.

"Kejadian itu pun membuat istriku takut. CCTV di rumah itu ada infra merahnya. Sempat itu pocong berada di depan rumah dan kejar anjing tiga ekor. Itu pocong lompat-lompatki pakai pakaian putih," sebutnya.

Penampakan itu terjadi pada malam Selasa. Sekitar pukul 02.30 wita malam.

Baca Juga : Sabung Ayam di Jeneponto Berujung Tragis, 1 Tewas dan Dua Orang Kritis di Rumah Sakit

"Cepat sekali larinya. Namun tiga ekor anjing yang mengikutinya kembali lagi dan masuk di kawasan kantor Kelurahan Balangberu," pungkasnya.

Penulis : Samsul Lallo
#jeneponto #Pocong