Jumat, 12 Februari 2021 13:44

Kerja Rumah Burung Walet, Pria di Wajo Tewas Tersengat Listrik

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ist
Ist

Kejadian nahas ini bermula, saat korban sedang bekerja di bagian lantai tiga rumah milik keluarga Ambo Masse, untuk dijadikan rumah walet.

RAKYATKU.COM, WAJO - Salah seorang warga di Wajo, tewas tersengat listrik saat tengah bekerja di jalan Bau Munawwarah Sengkang, Kelurahan Tempe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis (11/2/2021).

Kepala Unit Reskrim Polsek Tempe IPDA Bagus Pujiantoro mengatakanm, saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus itu dengan meminta keterangan saksi.

“Kami telah datangi lokasi dan lakukan pemeriksaan pada saksi,” ucap Bagus, Jumat (12/2/2021).

Baca Juga : Pasang Bendera Merah Putih di Depan Rumah, Pelajar Meninggal Tersengat Listrik

Kejadian nahas ini bermula, saat korban sedang bekerja di bagian lantai tiga rumah milik keluarga Ambo Masse, untuk dijadikan rumah walet.

"Saat itu korban mengambil besi panjang di lantai bawah, lalu dibawa naik ke lantai tiga. Dengan tidak sengaja besi panjang tersebut ujungnya terkena kabel induk (kabel telanjang)," terangnya.

 

Kemudian besi tersebut mengeluarkan aliran listrik sehingga korban tersengat aliran listrik. Selanjutnya, korban terjatuh.

Baca Juga : Wanita Paruh Baya Tersungkur ke Tanah di Wajo, Tetangga yang Hendak Menolongnya Terlempar

"Setelah itu korban dibawa langsung ke rumah sakit. Sampai di rumah sakit Lamaddukkelleng, korban meninggal dunia," ungkapnya.

Sponsored by MGID

Ia menerangkan dari kejadian tersebut, korban mengalami luka melepuh di bagian tangan kanan dan muka. Saat ini, korban telah dibawa ke rumah orang tuanya di jalan Haji Bahe Sengkang, Wajo.

"Tindakan yang telah dilakukan oleh kepolisian adalah memeriksa TKP, mengamankan barang bukti, memeriksa saksi dan membawa korban ke rumah sakit umum," ujarnya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Abd Rasyid. MS
#Tersengat listrik