Kamis, 11 Februari 2021 13:04

Inilah Kontes Kentut di India, Yang Paling Nyaring dan Merdu, Dialah Pemenangnya

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Mereka juga akan membawa uang jutaan rupiah dengan nominal yang berbeda-beda untuk setiap peringkatnya.

RAKYATKU.COM - Pada tanggal 22 September 2019 lalu, diselenggarakan sebuah kontes di India yang mengundang siapapun orang yang merasa percaya diri dengan musikalitas suara kentutnya.

Kontes ini dinamai “WTF” yang merupakan singkatan dari “What The Fart”. Kontes ini merupakan kontes kentut pertama yang diselenggarakan dalam skala nasional.

Orang yang mencetuskan kompetisi nyentrik ini adalah Yatin Sangoi, seorang penyanyi yang sering muncul di televisi India pada era 2000-an serta rekannya, Mul Sanghvi.

Baca Juga : Viral karena Naik Sepeda Ikut Vaksin, Kakek Safaruddin Bertemu Plt Gubernur Sulsel

“Saya kentut saat saya sedang menonton televisi bersama keluarga saya, dan salah satu di antara mereka tertawa seraya mengatakan bahwa jika ada kontes kentut di India, maka sayalah yang akan menjadi pemenangnya,” ujar Sangoi dilansir dari keepo.me.

“Saya ingin orang-orang kembali menganggap kentut sebagai sesuatu yang normal. 20-25 tahun yang lalu orang-orang bisa kentut dengan bebas. Dewasa ini, kentut seolah dijadikan sebagai sesuatu yang tabu dan menjijikkan. Kentut di ruang publik pun dianggap sebagai sesuatu yang tidak sopan. Padahal dokter-dokter mengatakan bahwa kentut merupakan fungsi tubuh manusia yang paling sehat,” imbuhnya.

 

Peserta yang mampu mengeluarkan bunyi kentut paling nyaring dan merdu tidak hanya akan membawa pulang piala juara. Mereka juga akan membawa uang jutaan rupiah dengan nominal yang berbeda-beda untuk setiap peringkatnya.

Baca Juga : "Apa Pertanyaan Bodohmu Itu, Cepat!" CEO AirAsia Maki Karyawan Perempuan saat Rapat Virtual

 

Sponsored by advertnative
 
#viral #Unik #aneh