Selasa, 09 Februari 2021 18:03

Ikutan, yuk! Kalla Toyota Berbagi Kiat Lebih Produktif dalam Gathering Online

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Kalla Toyota.
Foto: Kalla Toyota.

Cukup mendaftar melalui laman bit.ly/CustomerGatheringOnline35.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota akan menggelar customer gathering online dengan tema Sibuk Tapi Tidak Produktif, Kamis (11/2/2021).

Pada kegiatan ini, Anda bisa berbincang bersama salah seorang Professional Trainer & Communication Consultant, Shanti Maya.

"Di saat pandemi seperti ini, kita harus tetap produktif. Terkadang kita melakukan banyak hal serta menghabiskan banyak waktu, namun justru hasilnya menjadi tidak maksimal sehingga kita perlu untuk mengetahui kiat-kiat agar bisa menjadi produktif dengan mengoptimalkan waktu," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota, Selasa (9/2/2021).

Pertemuan virtual ini digelar via aplikasi Zoom. Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung. Cukup mendaftar melalui laman bit.ly/CustomerGatheringOnline35.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik. Bahkan, memiliki unit Toyota impian bisa diwujudkan dalam kegiatan ini. Bakal ada pengundian lucky draw satu unit Toyota Calya sebagai grand prize.

Bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara memiliki kesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartwatch, dan smartphone. Tidak hanya itu, akan ada pula hadiah berupa logam mulia emas.

#Kalla Toyota #Kalla Group